She Is So Beautiful

956 87 2
                                    

Jungkook keluar dari kamar hotel Chanyeol, dan berjalan menuju lift. Saat dia akan menekan tombol lift untuk turun ke lantai satu, ada seorang perempuan yang masuk ke dalam lift yang sama dengannya.

" Lantai berapa? " tanya Jungkook bertanya pada perempuan itu akan turun di lantai ke berapa.

" Ah, lantai pertama. " jawab perempuan itu dengan senyum ramah.

" Kalau begitu kita sama. " kata Jungkook.

Mereka berdua berdiri bersampingan di dalam lift. Perempuan itu sedang sibuk memainkan HP nya, sedangkan Jungkook sibuk menatap perempuan yang ada di sampingnya itu. Ia takjub dengan kecantikannya.

" Apa aku boleh menanyakan sesuatu padamu? " tanya perempuan itu pada Jungkook yang langsung membuat Jungkook salting karena kedua bola mata mereka bertemu.

" Eh, ya.. tentu, apa.. yang ingin kau tanyakan? " tanya Jungkook sedikit gelagapan.

" Apa kau tahu dimana alamat ini? " tanya perempuan itu pada Jungkook memperlihatkan alamat yang tertera di layar HP nya.

Betapa terkejutnya Jungkook melihat alamat yang tertera di layar HP perempuan itu.

" Bukankah alamat ini adalah alamat rumah Taehyung? Siapa dia, apa dia kerabat jauh Taehyung? Aku tidak pernah melihatnya." kata Jungkook dalam dalam hatinya.

" Apa kau tahu? " tanya perempuan itu lagi yang menyadarkan Jungkook dari lamunannya.

" Ah ya, aku tahu. Aku bahkan mengenal orang yang tinggal di alamat ini. " jawab Jungkook yakin.

" Benarkah? " tanya perempuan itu tidak percaya.

" Ya, aku bisa mengantarkanmu kesana. " jawab Jungkook.

" Apa tidak masalah? " tanya perempuan itu memastikan.

" Sebenarnya aku harus menjemput adikku, kau ikut saja bersamaku. Setelah aku mengantarkan adikku, aku akan mengantarkanmu ke alamat ini. " jawab Jungkook.

" Ah, kalau begitu tidak usah, aku akan pergi sendiri. Lagi pula jika aku pergi denganmu, adikmu nanti akan merasa tidak nyaman. " ucap perempuan itu.

" Dia tidak akan keberatan. " balas Jungkook yakin.

" Baiklah jika menurutmu begitu. " ucap perempuan itu.

" Terima kasih. " lanjutnya sambil tersenyum pada Jungkook.

Baru pertama kali Jungkook melihat perempuan itu dia bahkan tidak mengenalnya, tapi entah mengapa dia langsung jatuh hati padanya.

Matanya yang indah, senyumnya yang manis, wajahnya sangat cantik, membuat Jungkook langsung terpesona padanya meski ini baru pertama kali dia bertemu dengannya.

Pintu lift terbuka, mereka berdua segera berjalan keluar dari Nuri Hotel.

" Sampai jumpa tuan muda! " ucap resepsionis disana ketika melihat Jungkook berjalan keluar.

" Sebenarnya aku juga bawa mobil, bagaimana jika aku mengikutimu saja dari belakang? " kata perempuan itu pada Jungkook.

" Tidak perlu. Masuklah ke mobilku, aku akan mengantarkanmu ke alamat itu. " balas Jungkook sambil membukakan pintu mobilnya untuk perempuan itu.

" Baiklah. " balas perempuan itu dan masuk ke dalam mobil Jungkook.

Sebenarnya Jungkook meminta perempuan itu naik ke mobilnya karena dia ingin terus dekat dengan perempuan itu, dia tidak peduli dengan apa yang akan Mina katakan padanya nanti jika melihat ada perempuan dimobilnya.

Jungkook pun menjalankan mobilnya terlebih dahulu menuju tempat Mina berada, sebelum dia mengantarkan perempuan yang dia sukai itu ke rumah keluarga V.

" Kita belum berkenalan, namaku Jungkook, siapa namamu? " tanya Jungkook pada perempuan disampingnya itu.

" Lisa. " jawab perempuan itu yang ternyata bernama Lisa.

" Namamu cantik seperti orangnya. " kata Jungkook sambil tersenyum manis pada Lisa.

" Ah, terima kasih. " balas Lisa.

" Oh ya, resepsionis tadi memanggilmu tuan muda, apa kau anak pemilik hotel itu? " tanya Lisa penasaran.

" Bukan. Pemilik hotel itu adalah orang yang akan segera kau temui. Aku adalah teman anaknya. " jawab Jungkook jujur.

" Banarkah? " tanya Lisa tidak percaya.

" Kenapa bisa kebetulan seperti ini. " lanjutnya.

" Memangnya apa hubunganmu dengan om Jae Hwan dan tante Hye Rin? " tanya Jungkook penasaran.

" Mereka adalah sahabat mendiang kedua orang tuaku. " jawab Lisa.

" Jadi, kedua orangtuamu sudah meninggal? " tanya Jungkook dengan hati-hati agar tidak menyinggung perasaan Lisa.

" Ya, mereka meninggal 2 tahun lalu karena saat itu pesawat yang mereka tumpangi jatuh. " jawab Lisa.

" Maafkan aku. " ucap Jungkook merasa bersalah karena telah mengingatkan Lisa pada orangtuanya dan mungkin itu akan membuatnya sedih.

" Kau tidak perlu meminta maaf. " balas Lisa.

Mobil mereka pun terus melaju di jalanan kota Seoul menuju tempat Mina berada.

*****

13.29 WIB
Sabtu
16 Mei 2020

The Heirs : Ahli WarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang