*****
Lalisa atau yang lebih dikenal dengan nama Lisa merupakan anak dari pasangan Park Ji Hoon dan Oh Yeon Joo, yang merupakan sahabat dari kedua orang tua Kim Tae Hyung atau V.
Park Ji Hoon dan Oh Yeon Joo merupakan seorang Master Chef.
Lisa lahir dan besar di Canada.
Ia merupakan lulusan dari 'Appleby College' sekolah yang berdiri pada tahun 1911 yang terletak di Oakville, Ontario, Canada.Appleby College merupakan sekolah termahal dan terbaik di luar negri. Biaya sekolah tahunan dan asrama disana mencapai US$67.277 atau setara dengan
Rp. 639.467.885 (WOW).Kalian berpikir bahwa Lisa telah hidup mewah dan bahagia sejak kecil. Ya, memang benar. Tetapi sampai dia menginjak kelas 8 SMP.
Ayah dan Ibunya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Selama kurang lebih dua tahun, dia tinggal sendiri di rumah mewahnya di Canada, hanya di temani oleh para pelayannya di rumah.
Dia tidak memiliki siapapun lagi di Canada kecuali teman-teman sekolahnya.
Dan pada suatu hari Kim Hye Rin menghubungi Lisa dan memintanya untuk datang dan tinggal di Korea.
Sebenarnya Hye Rin dan Jae Hwan sering sekali menghubungi Lisa karena khawatir dengan keadaannya setelah ditinggalkan sendiri oleh orang tuanya.
Sejak Ji Hoon dan Yeon Joo meninggal, dengan segera Jae Hwan dan Hye Rin meminta Lisa untuk pindah dan tinggal di Korea. Tetapi Lisa menolaknya karena dia lahir dan besar di Canada, jika dia datang ke Korea meskipun itu adalah negaranya sendiri, dia pasti akan seperti orang asing.
Namun kini Lisa mulai merasakan kesepian di rumahnya yang besar meskipun setiap hari selalu ada Chanyeol temannya yang juga merupakan warga negara Korea sama sepertinya, yang menemaninya.
Hingga pada suatu hari Hye Rin meminta kembali agar Lisa pindah ke Korea. Dan akhirnya Lisa menyetujuinya.
" Lisa, hai! " sapa Chanyeol ketika dia masuk ke dalam kamar Lisa.
Karena sudah sekitar 4 tahun mereka berteman, Chanyeol sudah tidak ragu lagi untuk datang ke rumah Lisa, bahkan para pelayan di rumah Lisa sudah kenal akrab dengan Chanyeol.
" Apa yang sedang kau lakukan? " tanya Chanyeol pada Lisa.
" Aku sedang merapikan pakaian dan barang-barangku. " jawab Lisa yang sedang memasukkan beberapa pakaian dan barang-barangnya ke dalam koper dan tasnya.
" Apa kau akan pergi? " tanya Chanyeol.
" Iya. " jawab Lisa singkat.
" Kau benar-benar akan pergi? " tanya Chanyeol lagi untuk memastikan.
" Ya, aku akan pergi ke Korea dan tinggal disana. " jawab Lisa jujur.
" Kenapa tiba-tiba? " tanya Chanyeol lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs : Ahli Waris
RomanceMenceritakan ke-7 lelaki tampan yang terkenal di sekolahnya karena terlahir dari keluarga terkaya di dunia. Mereka dikenal sebagai BTS.