Setelah berkeliling ke berbagai tempat terkenal di kota Seoul, kini giliran Namsan Park yang di datangi oleh V dkk (dan kawan-kawan).
Namsan Park adalah sebuah taman yang sangat terkenal di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Namsan Park adalah tempat wisata yang wajib di kunjungi ketika datang ke Korea.
Namsan Park ini merupakan taman terbesar di Seoul, dan di kunjungi lebih dari 20.000 orang setiap harinya untuk mendapatkan pengalaman alam, dan buka 24 jam.
Jam telah menunjukkan pukul 17.45. V memang telah merencanakan untuk datang ke Namsan Park ini saat Sunset. Rencana awalnya dia hanya ingin berdua dengan Lisa berkeliling di Namsan Park ini. Namun sayangnya, rencananya tidak berjalan dengan mulus karena teman-temannya juga ikut bersama dengannya.
Karena mereka belum sempat makan, jadi mereka masuk ke dalam restoran yang ada disana untuk makan malam.
Berbagai makanan mereka pesan terutama karena V yang akan membayar semua makanan yang di pesan, jadi sahabat-sahabatnya sengaja memesan banyak sekali makanan.
" Apa kalian tidak salah, kenapa memesan sebanyak Itu? " kesal V pada sahabat-sahabatnya.
" Apanya yang salah. Lihatlah berapa orang yang ada disini sekarang? 8 orang. Jadi kita memesan banyak makanan agar kita semua bisa makan dengan nyaman. " balas Jin.
" Apa 1 porsi saja untuk setiap orang tidak cukup? " tanya V masih dengan nada kesal.
" Apa yang kau katakan. Kau ini tuan muda, tidak ada apa-apanya apa yang kita pesan sekarang, dengan kekayaanmu itu. " kali ini Jimin yang membalas V.
" Meskipun aku tuan muda, tapi orang tuaku juga membatasi uang yang mereka berikan padaku, jadi aku harus menyimpannya untuk membeli barang yang aku inginkan, bukan memberi makan kalian semua. " balas V.
" Kenapa kau menyalahkan mereka, kau sendiri yang bilang akan mentraktir kita kenapa sekarang kau kesal. " kata Lisa pada V.
" Masalahnya itu karena aku tidak mengira bahwa kalian akan memesan sebanyak itu. " balas V.
" Tapi sekarang kita sudah memesannya, jadi kau harus tetap membayarnya bagaimanapun juga. " kata Lisa.
" Jika kau tidak mau, biar aku saja. " kata Chanyeol menawarkan diri.
" Tidak perlu. Aku yang akan membayarnya. " kata V dengan cepat.
" Baiklah. Terserah kau. " balas Chanyeol.
Tidak lama kemudian makanan yang mereka pesan telah datang dan ada di hadapan mereka.
" Selamat makan semuanya! " ucap Jin kepada semuanya sebelum mereka mulai menyantap makanan yang ada di hadapan mereka.
Mereka pun segera menyantapnya dengan senang hati karena bukan mereka yang akan membayar semua makanan itu melainkan V.
" Makanlah! " kata V pada Lisa sambil memberikan piring yang berisi 3 butir udang yang kulitnya sudah di kupas olehnya.
" Oh, Taehyung-ah, ini pertama kalinya aku melihat kau mengupaskan udang untuk seorang wanita. " kata Jimin heran.
" Benar, biasanya kau tidak peduli pada wanita. " kali ini Jin yang berkata, menyetujui perkataan Jimin tadi.
" Aku harus bersikap baik padanya, jika tidak ibuku akan mengambil teleskopku. " balas V.
" Perasaan tante tidak bilang begitu. Tante hanya bilang untuk menemaniku saja. " kata Lisa yang membuat semua orang melongo. Itu berarti V berbohong, pikir mereka.
" Maksudku dia selalu baik padamu, dia bahkan lebih menyukaimu dari pada aku. Jika kau berbicara macam-macam padanya nanti mengenaiku, dia akan mengomeliku lagi. Aku sudah bosan mendengarnya yang selalu membelamu daripada aku yang anak kandungnya sendiri. " kata V agar semua orang percaya padanya.
" Terserah kau saja. " balas Lisa.
" Tapi Taehyung-ah, kau tinggal serumah dengannya bagaimana mungkin kau tidak tahu kalau Lisa alergi seafood. " kata Chanyeol pada V.
" Biar aku saja yang memakannya. Terima kasih karena telah mengupaskannya untukku. " lanjutnya dan mengambil piring yang berisi udang yang V berikan tadi pada Lisa.
" Kau alergi seafood? " tanya Jungkook pada Lisa memastikan karena dia tidak percaya dengan perkataan Chanyeol. Dan Lisa hanya mengangguk untuk membalasnya.
" Darimana kau tahu Lisa alergi dengan seafood? " tanya Jungkook pada Chanyeol.
" Tentu saja aku tahu. Aku sudah mengenal Lisa selama 3 tahun. " jawab Chanyeol.
" Tidak hanya itu, aku juga mengetahui makanan favorite nya, lagu favorite nya, makanan yang tidak di sukainya, bahkan golongan darahnya. Aku mengetahui semua hal tentang Lisa. " lanjutnya.
" Ah ya, satu hal lagi, aku juga tahu hal yang paling dia benci. " kata Chanyeol.
" Apa? " tanya Jungkook dan V bersamaan. Entah mengapa V juga penasaran dengan semua hal tentang Lisa.
" Kalian berdua. " jawab Chanyeol santai.
" Apa?! " Jungkook dan V tidak percaya dengan perkataan Chanyeol bahwa Lisa membenci mereka berdua.
" Kau pasti berbohong. Aku tidak akan pernah mempercayai apapun yang kau katakan. " kata Jungkook pada Chanyeol.
" Terserah jika kau tidak mempercayainya. Kau tanyakan sendiri pada orangnya. " kata Chanyeol kemudian melahap steak di tangannya.
" Lisa, semua yang dikatakannya itu tidak benar, kan? Kau pasti menyukaiku mana mungkin kau membenciku. " tanya Jungkook pada Lisa karena penasaran.
" Apa maksudnya dia suka padamu? " kata V kesal pada Jungkook.
" Diamlah! " ucap Jungkook pada V membuat V semakin kesal padanya. Tapi dia melampiaskan kekesalannya dengan menyantap steak yang sengaja di potong besar olehnya.
" Apa yang di katakan oleh Chan memang benar, dia mengetahui hampir semua hal tentangku. Tapi aku tidak membencimu, aku menyukaimu- " belum juga Lisa menyelesaikan ucapannya, Jungkook segera memotongnya.
" Kalian semua dengar, Lisa menyukaiku! " kata Jungkook kegirangan.
" Sabagai temanku. " Lisa melanjutkan ucapannya tadi.
Semua orang yang menempati meja itu tertawa setelah mendengar kelanjutan dari Lisa yang mengatakan bahwa Lisa menyukai Jungkook hanya sebagai temannya saja.
" Simpanlah khayalanmu itu sendiri. Kenapa kau berpikir bahwa Lisa menyukaimu, hahaha. " kata Chanyeol yang belum berhenti menertawakan Jungkook.
" Aish, diamlah! " kesal Jungkook pada semua orang yang menertawakannya, termasuk Lisa yang juga ikut menertawakannya.
" Sudahlah sudahlah, kalian berhentilah tertawa. " kata Lisa meminta semuanya berhenti menertawakan Jungkook.
" Lanjutkan saja makan kalian, apa kita akan selamanya berada disini. " lanjutnya.
Akhirnya semua orang pun berhenti menertawakan Jungkook. Mereka semua sibuk memakan makanannya sendiri.
*****
20.50 WIB
Senin
13 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs : Ahli Waris
RomanceMenceritakan ke-7 lelaki tampan yang terkenal di sekolahnya karena terlahir dari keluarga terkaya di dunia. Mereka dikenal sebagai BTS.