" Siapa kau? " tanya seorang lelaki yang tanpa sengaja sudah bertabrakan dengan Lisa. Siapa lagi jika bukan Taehyung.
" Ah, aku Lisa. " jawab Lisa.
" Kenapa kau ada disini? " tanya V heran.
" Ah, aku- " belum juga Lisa menjawab pertanyaan V, Hye Rin datang dan langsung memotong perkataan Lisa.
" Taehyung-ah, kau sudah pulang ternyata. " kata Hye Rin menghampiri V dan Lisa.
" Siapa dia? " tanya V pada ibunya.
" Dia adalah Lisa, anak dari sahabat omma dan appa (ibu dan ayah). " jawab Hye Rin.
" Mulai sekarang, dia akan tinggal disini. " lanjutnya.
" Tinggal disini? Di rumah ini? " tanya V memastikan kalau pendengarannya masih berfungsi dengan baik.
" Iya. " balas Hye Rin.
" Tapi kenapa harus di rumah ini? " tanya V pada ibunya karena dia tidak suka jika ada orang baru di rumahnya.
" Kenapa tidak? Lisa ini adalah tunanganmu, jadi tidak masalah jika dia tinggal disini. " jawab Hye Rin yang membuat V dan Lisa membuka bola matanya lebar.
" Apa?! " teriak Lisa dan V bersamaan.
" Tunangan? " tanya V dan Lisa secara bersamaan lagi. Hye Rin hanya mengangguk mengiyakan.
" Omma, sejak kapan aku memiliki tunangan? " tanya V sedikit kesal pada ibunya.
" Sejak usiamu 1 tahun. " jawab Hye Rin.
" Apa? " tanya Lisa dan V semakin membuat mereka tidak percaya.
" Ketika kalian masih kecil lebih tepatnya masih bayi, kita memutuskan untuk menikahkan kalian ketika kalian sudah besar. " kata Hye Rin tanpa rasa bersalah.
" Omma! "
" Tante! "
" Sudahlah jangan membantah, kita akan membicarakan masalah ini lagi setelah kita makan. " kata Hye Rin.
" Sekarang cepatlah kau mandi, dan kita akan makan malam bersama. Ayo Lisa! " kata Hye Rin dan pergi bersama dengan Lisa menuju meja makan dan meninggalkan V yang masih tidak percaya dengan apa yang telah dikatakan oleh ibunya.
" Apa aku bermimpi? Kenapa dalam sekejap datang orang yang tidak di kenal ke rumahku dan tinggal disini? Dan apa yang omma bilang, dia tunanganku? " kata V pada dirinya sendiri.
" Lihat saja, jika dia ingin tinggal disini dia harus membayarnya. Karena di dunia ini kan tidak ada yang gratis. " lanjutnya.
V pun segera masuk ke dalam kamarnya untuk membersihkan tubuhnya dan mengganti pakaiannya. Setelah selesai dia pun pergi menuju meja makan untuk makan malam bersama.
Berhubung Jae Hwan sedang ada di luar negri, jadi Hye Rin yang duduk di bangku tengah, sedangkan V dan Lisa duduk berhadapan.
" Kenapa kau sangat lama, kita sudah menunggumu dari tadi. " kesal Hye Rin pada anak tunggalnya.
" Lisa, cepatlah makan. Kau pasti sudah lapar. " kata Hye Rin pada Lisa.
" Ah, ya. Gomapseumnida (terima kasih). " balas Lisa.
" Ya, selamat makan! " kata Hye Rin.
Mereka pun makan tanpa berbicara satu patah kata pun. 15 menit kemudian, mereka telah selesai makan malam.
Dan ketika Taehyung hendak pergi dari kursinya, Hye Rin segera mencegahnya.
" Jamkkanman (tunggu sebentar). " kata Hye Rin pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs : Ahli Waris
RomanceMenceritakan ke-7 lelaki tampan yang terkenal di sekolahnya karena terlahir dari keluarga terkaya di dunia. Mereka dikenal sebagai BTS.