Saat Lisa sampai di kamarnya, ia mendapat panggilan telpon dari Chanyeol.
" Lisa-ya, hari ini kau ada waktu? " tanya Chanyeol setelah Lisa mengangkat telponnya.
" Wae? " tanya Lisa.
" Aku berencana untuk mengajakmu pergi, berkeliling kota. Kau kan belum melihat seperti apa kota Seoul sebenarnya. Anggap saja aku sebagai pemandu. " jawab Chanyeol.
" Sekarang aku juga akan pergi. " kata Lisa.
" Pergi kemana? " tanya Chanyeol.
" Seperti yang kau katakan tadi, aku akan jalan-jalan berkeliling kota Seoul. " jawab Lisa.
" Kalau begitu bagus, aku akan menemanimu dan membawamu ke tempat-tempat yang indah. Kau pasti akan menyukainya. " kata Chanyeol senang.
" Tidak perlu, aku dan Taehyung sudah ada rencana. " kata Lisa yang membuat Chanyeol mengerutkan keningnya heran.
" Taehyung akan menemanimu jalan? " tanya Chanyeol tidak percaya.
" Iya. Kenapa memangnya? " tanya Lisa heran.
" Biasanya di hari libur dia sangat malas keluar rumah. Dan sekarang dia tiba-tiba ingin pergi denganmu? " kata Chanyeol masih tidak percaya.
" Iya, mungkin karena dia takut teleskop nya akan di ambil tante Hye Rin. " kata Lisa yang membuat Chanyeol tidak mengerti.
" Teleskop? " tanya Chanyeol tidak mengerti dengan yang dikatakan Lisa.
" Iya, dia membeli teleskop impor, dan tante Hye Rin mengancamnya kalau teleskop itu akan dijual kalau dia tidak menemaniku. Mungkin dia takut. " kata Lisa menduga-duga.
" Tidak mungkin. Dia pasti ada maksud lain. " Kata Chanyeol.
" Maksudnya? " tanya Lisa tidak mengerti.
" Kau tidak perlu tahu. " jawab Chanyeol.
" Kau tidak boleh jalan berdua saja dengannya, aku akan datang ke rumah Taehyung sekarang. Kita akan jalan bertiga. " kata Chanyeol dan langsung mematikan sambungan telponnya sepihak.
" Ada apa dengannya? " tanya Lisa sambil menatap Handphone-nya.
Dia pun meletakan HP nya di atas kasur dan kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setengah jam kemudian dia sudah selesai bersiap. Lisa mengenakan setelan simple namun terlihat mewah.
Meskipun sudah siap dia tidak juga keluar dari kamarnya. Lisa malah duduk di atas kasur sambil memainkan HP nya.
Disisi lain Taehyung sudah selesai bersiap sejak lama, tapi dia duduk di ruang tengah untuk menunggu Lisa.
" Aish, kenapa perempuan selalu lama saat bersiap. Apa mereka tidak pernah berpikir bahwa seseorang yang menunggunya akan merasa bosan jika duduk lama seperti ini. " kata V kesal yang pada akhirnya membuatnya harus pergi sendiri ke kamar Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs : Ahli Waris
RomanceMenceritakan ke-7 lelaki tampan yang terkenal di sekolahnya karena terlahir dari keluarga terkaya di dunia. Mereka dikenal sebagai BTS.