16.52
Lisa telah selesai membersihkan badannya dan sekarang dia sedang mengeringkan rambutnya.
Tiba-tiba HP nya berdering, menandakan ada seseorang yang menghubunginya.
" Yeoboseyo! (halo) " kata Lisa pada seseorang yang menelponnya.
" Lisa-ya, dimana kau sekarang? Kenapa di kamarmu ada seseorang yang mengambil tasmu dan membawa pergi mobilmu juga. " tanya Chanyeol heran. Ya, yang menghubungi Lisa sekarang adalah Chanyeol.
" Ah, tante Hye Rin langsung memintaku untuk tinggal di rumahnya. Orang itu adalah orang suruhan tante Hye Rin, dia akan membawakan tas dan mobilku kesini. " jawab Lisa.
" Jadi, sekarang kau ada di rumah V? " tanya Chanyeol tidak percaya.
" Ya, dan sekarang aku sedang berada di kamarku. " jawab Lisa.
" Ouh, kau bahkan sudah menempati kamarmu. " kata Chanyeol pelan namun masih bisa di dengar oleh Lisa.
" Tadi Jungkook kembali kesini, tapi V sudah pergi. Dia menceritakan pertemuannya denganmu. Apa itu benar? " tanya Chanyeol memastikan.
" Ya, dia bahkan mengantarkanku ke rumah ini. Aku sangat berterima kasih padanya. " jawab Lisa.
" V tidak tahu kau ada di rumahnya, mungkin dia akan terkejut saat melihatmu. " kata Chanyeol.
" Ya, aku akan mencoba berkenalan dengannya setelah dia datang, dan memberitahukan padanya siapa aku dan kenapa aku bisa tinggal di rumahnya. " kata Lisa.
" Tapi, dia type orang yang seperti apa? Aku ingin tahu agar aku bisa lebih mengenalnya dan bisa berteman dengannya karena sekarang aku tinggal di rumahnya. " tanya Lisa penasaran.
" Dia type orang yang tidak mudah ditebak. Aku, bahkan sahabat-sahabatnya yang sudah sangat dekat dengannya, masih tidak bisa mengerti dengan kepribadian V. " jawab Chanyeol dan Lisa hanya bisa mengerutkan keningnya heran.
" Kenapa? "
" V memiliki mood yang berubah-ubah dalam satu hari. Kadang dia akan menjadi sangat bahagia, dia akan menjadi playboy, dia akan menjadi seorang yang dingin. Dia bahkan sering tertawa sendiri ketika kami sedang berkumpul, padahal tidak ada hal lucu yang bisa membuat orang tertawa. " jawab Chanyeol menjelaskan pada Lisa type orang seperti apa V sebenarnya.
" Jika seperti itu mungkin aku akan sulit berteman dengannya. " kata Lisa sambil menghembuskan nafasnya pasrah.
" Kau tidak perlu khawatir. Aku akan membantumu. " kata Chanyeol menyemangati Lisa.
" Jinjja? " kata Lisa senang.
" Tentu saja. Kau adalah temanku, jadi sudah seharusnya aku membantumu. " balas Chanyeol.
" Ah, gomawo, Chan. " kata Lisa.
Ketika di Canada Lisa selalu memanggil Chanyeol dengan panggilan 'Chan'. Karena sudah terbiasa, dia memanggil Chanyeol dengan panggilan 'Chan' bahkan ketika sekarang mereka sedang berada di Korea.
" Jika disini, kau jangan memanggilku Chan. Semua orang disini mengenalku dengan nama 'Chanyeol', mereka tidak akan tahu jika kau menanyakan keberadaanku pada orang-orang disini dengan nama 'Chan'. " kata Chanyeol.
" Baiklah, mulai sekarang aku akan memanggilmu Chanyeol. " ucap Lisa.
" Jika tidak lupa. " lanjutnya.
" Kau harus ingat. " balas Chanyeol.
" Oh ya, tadi ketika V ada disini dia mengundangku dan mengundangmu juga untuk datang ke pesta Tahun Barunya di Bangtan Home. " kata Chanyeol.
" Bangtan Home? Tempat apa itu? " tanya Lisa karena tidak tahu kenapa ada tempat yang dinamai 'Bangtan'.
" Ah itu... Jadi V dan Jungkook sudah bersahabat sejak mereka masih kecil, tapi tidak hanya mereka berdua, ada 5 orang lagi. Karena mereka merupakan anak-anak dari konglomerat, ya kurang lebih seperti kita, dan wajah mereka juga sangat tampan, jadi banyak perempuan di sekolah yang menyukai mereka. Akhirnya mereka bertujuh membuat sebuah grup yang dinamai 'Bangtan Sonyeondan'. Tidak hanya itu mereka juga memiliki penggemar yang sangat banyak, kebanyakan dari mereka adalah perempuan. Dan untuk seseorang yang merupakan penggemar mereka dinamai 'Army'. " kata Chanyeol menjelaskan.
" Lalu, dengan Bangtan Home? " Lisa bertanya kembali mengenai Bangtan Home.
" Bangtan Home adalah sebuah rumah tempat berkumpulnya para member BTS. BTS adalah singkatan dari Bangtan Sonyeondan. Ketika mereka pulang dari sekolah atau pada saat mereka sedang tidak ada kerjaan, mereka akan datang ke Bangtan Home dan disana mereka mengobrol dan tidak jarang mereka juga mengadakan home party disana. " Chanyeol kembali menjelaskan.
Lisa hanya mengangguk menandakan bahwa sekarang dia sudah mengerti berkat penjelasan dari Park Chan, temannya.
" Jadi, apa kau akan datang? " tanya Chanyeol.
" Baiklah, aku akan datang. " balas Lisa.
" Oke. Mereka akan mulai jam dari 10 malam, aku akan menjemputmu jam 9. Kau bersiaplah. " kata Chanyeol.
" Ya. " balas Lisa.
" Baiklah, aku akan menutup telponnya sekarang. Tante Hye Rin pasti sudah menungguku. " kata Lisa pada Chanyeol.
" Baiklah. Kau tutup saja telponnya. " balas Chanyeol.
" Annyeong! " kata Lisa kemudian mematikan sambungan telponnya dengan Chanyeol.
" Ah, aku harus segera mengganti pakaianku. Tante Hye Rin pasti sudah menungguku. " kata Lisa pada dirinya sendiri.
Lisa pun mengganti pakaiannya dengan pakaian santai.
Dan ketika dia keluar dari kamarnya, tanpa sengaja Lisa menabrak seseorang karena dia sedang fokus merapikan bajunya.
" Ah miane.. " kata Lisa kemudian melihat orang yang telah ditabraknya tanpa sengaja.
Mata mereka pun bertemu. Dan mereka saling menatap heran karena mereka tidak saling kenal satu sama lain.
" Siapa kau? " tanya seorang lelaki yang tanpa sengaja sudah bertabrakan dengan Lisa. Siapa lagi jika bukan Taehyung.
*****
10.35 WIB
Selasa
19 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs : Ahli Waris
RomanceMenceritakan ke-7 lelaki tampan yang terkenal di sekolahnya karena terlahir dari keluarga terkaya di dunia. Mereka dikenal sebagai BTS.