JIN & YUJU

489 21 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Hari ini sepulang dari sekolah Jin tidak langsung pulang ke rumah, ia pergi ke salah satu Cafe yang tidak jauh dari Nuri High School.

Setelah sampai di Cafe tersebut Jin segera memesan segelas Mocca kesukaannya. Dan duduk di kursi yang dekat dengan pintu keluar karena agar dia bisa melihat orang yang dia ingin lihat.

5 menit kemudian Mocca yang dipesan Jin telah siap, pelayan di Cafe itu mengantarkannya pada Jin.

" Kamsahamnida. " ucap Jin pada pelayan yang mengantarkan Mocca pesanannya.

Jin meminum Mocca nya sedikit dan meletakkannya kembali di atas meja. Sambil menunggu orang yang dia tunggu, Jin memainkan HP nya agar tidak bosan.

10 menit kemudian seorang gadis yang memakai  seragam SMA masuk ke dalam Cafe tempat Jin berada.

Dengan senyum manisnya, Jin menatap gadis itu tanpa berkedip.

Gadis itu pergi ke toilet dan mengganti seragam sekolahnya dengan baju pelayan di Cafe itu.

Jin tetap duduk di kursinya sambil menatap gadis itu yang sedang membersihkan meja yang telah kosong setelah di tempati oleh pelanggan.

Ternyata, kemarin Jin datang ke Cafe itu bersama 2 orang teman sekelasnya bukan member BTS, untuk membahas tugas kelompok di sekolahnya.

Gadis yang sedang di lihat oleh Jin sekarang adalah pelayan yang melayani Jin kemarin.

Saat pertama kali melihatnya, Jin terpesona dengan gadis itu. Melihat gadis itu bekerja keras melayani pelanggan di Cafe itu, semakin membuat Jin terpesona padanya.

Setelah teman-temannya pergi, Jin mencari tahu tentang gadis yang telah membuatnya jatuh cinta, pada pelayan lain di Cafe itu.

Dan ternyata gadis itu bernama Choi Yu Ju, dan biasa di panggil Yuju. Dia adalah seorang siswi di SMA Sejeong. Dia pekerja paruh waktu di Cafe itu.

Setelah pulang dari sekolahnya, Yuju akan datang ke Cafe itu untuk bekerja. Setiap hari dia pulang ke rumahnya pada pukul 8 malam, setelah Cafe tutup.

Jin Terus melihat Yuju dengan senyum di wajahnya, sambil sesekali meminum Mocca yang di pesannya tadi.

Saat Yuju keluar dari Cafe untuk membuang sampah, Jin segera mengikutinya. Dia memberanikan dirinya untuk berkenalan dengan Yuju.

" Jeogiyo! (permisi) " kata Jin pada Yuju, setelah Yuju selesai membuang sampah.

" Ya? " tanya Yuju pada Jin.

" Aku yang kemarin datang kesini bersama teman-temanku, kau masih mengingatku? " tanya Jin pada Yuju.

" Ah, maaf. Tapi banyak sekali pelanggan yang aku layani, jadi aku tidak bisa mengingatmu. " kata Yuju dengan nada menyesal.

" Ah, tidak masalah. " balas Jin sambil tersenyum.

" Perkenalkan, aku Jin, Kim Seok Jin. " kata Jin mengulurkan tangannya pada Yuju untuk berkenalan.

" Siapa namamu? " tanya Jin pada Yuju.

" Namaku Choi Yu Ju, kau bisa memanggilku Yu Ju. " balas Yuju.

" Maaf, tapi aku tidak bisa bersalaman denganmu, tanganku kotor. " kata Yuju.

" Baiklah, gwaenchana (tidak masalah). " balas Jin.

" Aku harap kita bisa berbicara lebih banyak lagi. " kata Jin pada Yuju.

" Sekarang aku masih harus bekerja, mungkin lain kali jika aku ada waktu, kita bisa bertemu lagi untuk berbicara lebih banyak. " kata Yuju.

" Baiklah. " balas Jin.

" Apa aku boleh tahu nomor HP mu? Ya, agar aku bisa tahu kapan kau ada waktu untuk bertemu denganku. Agar kita bisa mengobrol lebih banyak lagi. " kata Jin, berharap Yuju memberikan nomor HP nya.

" Baiklah, kau simpan saja nomorku. " balas Yuju. Dan kemudian memberitahukan nomornya pada Jin.

" Aku harus kembali bekerja. Sampai jumpa lagi. " kata Yuju dan kembali masuk ke dalam Cafe.

" Yeah! Akhirnya aku mendapatkan nomor HP nya. Yuju, aku akan menunggumu. " kata Jin sangat bahagia karena akhirnya dia mendapatkan nomor HP wanita yang dia sukai.

Jin kembali masuk ke dalam Cafe untuk mengambil tasnya.

" Yuju-ssi, aku akan pulang sekarang. Aku harap kita bisa segera bertemu lagi secepatnya dan berbicara untuk waktu yang lama. " kata Jin menghampiri Yuju yang sedang membersihkan meja.

" Baiklah. Sampai jumpa. Selamat tingga! " kata Yuju pada Jin sambil tersenyum.

" Ah, tidak. Kau jangan tersenyum seperti itu. " kata Jin pada Yuju.

" Wae? (kenapa) " tanya Yuju heran.

" Jika kau tersenyum seperti itu, kau membuat jantungku berdebar. " kata Jin.

" Aish. " balas Yuju sambil tersenyum kembali pada Jin.

" Baiklah, aku pergi. " kata Jin pada Yuju.

" Oh ya, kau pulang ke rumah pukul berapa setelah selesai dari sini? " tanya Jin penasaran.

" Cafe tutup jam 8 malam, jadi aku pulang jam 8 malam. Kenapa memangnya? " tanya Yuju heran.

" Tidak ada. Baiklah, aku pergi sekarang. Daahh!! " kata Jin melambaikan tangannya pada Yuju sebelum dia keluar dari Cafe.

" Sampai jumpa. Selamat tinggal! " kata Yuju pada Jin sambil tersenyum manis.

Jin keluar dari Cafe, dan masuk ke dalam mobilnya untuk pulang ke rumahnya. Dengan senyum lebar Jin mengendarai mobilnya. Wajah cantik Yuju masih terlihat jelas di pikirannya meskipun dia sekarang sedang mengendarai mobil.

*****

12.30 WIB
Sabtu
13 Juni 2020

Aaahh... hari ini hari anniversary BTS yang ke 7 tahun

Happy 7th Anniversary to BTS and Army
💜 BORAHAE 💜

The Heirs : Ahli WarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang