*****
21.10
Lisa masih bersiap di kamarnya dengan bantuan dari para pelayan di rumah V, di dampingi oleh Hye Rin.Sementara sebuah mobil memasuki gerbang rumah V. Mobil itu adalah milik Chanyeol. Chanyeol datang untuk menjemput Lisa sesuai dengan janjinya di telpon tadi sore.
Chanyeol segera membunyikan bel rumah V begitu dia turun dari mobilnya. Dan keluarlah pelayan wanita paruh baya membantu Chanyeol membukakan pintu.
" Annyeonghaseyo! " sapa Chanyeol.
" Annyeonghaseyo! Apa kau datang untuk bertemu dengan tuan muda? " tanya pelayan itu.
" Tidak. Aku datang untuk menjemput Lisa. " jawab Chanyeol.
" Ah, masuklah! Nona muda masih bersiap di kamarnya. " kata pelayan itu mempersilahkan Chanyeol masuk ke dalam rumah.
Chanyeol pun duduk di sofa ruang tamu.
" Apa tuan muda ingin minum? " tanya pelayan tadi pada Chanyeol.
" Tidak perlu. Aku tidak akan lama disini. " jawab Chanyeol.
" Baiklah. Nona Lisa masih bersiap, tuan muda tunggulah disini. Sebentar lagi dia akan keluar. " kata pelayan tadi kemudian pergi meninggalkan Chanyeol.
" Oh, kau disini? " tanya V, ketika dia akan pergi ke luar dan di ruang tamu dia melihat Chanyeol.
" Ya. Aku datang untuk menjemput Lisa. " jawab Chanyeol.
" Dia masih bersiap di kamarnya. Kau tahu, perempuan sangat lama dalam urusan bersiap-siap, sebaiknya kau pergi saja lebih dulu. Member BTS lain juga sudah ada disana. " kata V menyuruh Chanyeol agar pergi ke Bangtan Home tanpa Lisa.
" Tidak masalah. Aku akan tetap menunggunya. " balas Chanyeol.
" Yah, jujur saja, aku tidak menyukai perempuan itu. " kata V pada Chanyeol.
" Baguslah. Jadi aku tidak memiliki saingan. " jawab Chanyeol santai.
" Saingan apanya. Memangnya apa bagusnya dia, sampai aku bisa tertarik padanya. " kata V pada Chanyeol.
" Jujur saja, kupikir matamu tidak berfungsi dengan benar. " kata Chanyeol.
" Saat pertama kali aku melihatnya, aku langsung menyukainya. Entah kenapa aku selalu merasa nyaman ketika berada di dekatnya, sampai aku tidak akan rela jika suatu saat nanti dia akan pergi dariku. " lanjutnya.
" Lisa sangat cantik, jika kau sudah kenal dekat dengannya, kau juga pasti akan menyukainya. Lisa memang sedikit manja ketika dia sedang bersama dengan orang yang sangat dekat dengannya. Dan entah kenapa, itulah yang aku suka darinya selain sikap dan sifatnya yang baik. " kata Chanyeol lagi yang malah membuat V memutar bola matanya malas.
" Oh, tuan muda Chanyeol, apa ini benar-benar kau? " tanya pak Lee tiba-tiba ketika dia datang ke ruang tamu dan menemukan sesosok lelaki yang sudah lama tidak dia temui.
" Hai, pak Lee! Sudah lama tidak bertemu. " sapa Chanyeol pada pak Lee. (Jika kalian lupa, pak Lee adalah kepala pelayan di rumah V).
" Wah, ternyata ini benar-benar tuan muda. " kata pak Lee.
Dia sangat terkejut karena dulu, selain member BTS, Chanyeol juga sering datang ke rumah V. Tetapi sejak Chanyeol pindah ke Canada, dia jadi tidak bisa melihat Chanyeol lagi. Tapi sekarang, dia melihat Chanyeol ada di hadapannya. Itu benar-benar sebuah kejutan bagi pak Lee.
" Pak Lee, berapa kali sudah kukatakan, berhentilah makan snack. Kau sudah tua, itu tidak baik untuk tubuhmu. " kata V pada pak Lee.
" Siapa bilang pak Lee sudah tua, dia bahkan terlihat lebih tampan daripada kau. " kata Chanyeol, kemudian ber high-five dengan pak Lee.
" Terserah. Kalian mengobrolah yang puas, sampai rasa rindu kalian hilang. Dan aku akan pergi sekarang. " kata V kesal.
" Dan pak Lee! Jika aku melihatmu memakan snack lagi, aku tidak akan segan-segan untuk memecatmu! " ancam V kemudian pergi meninggalkan pak Lee dan Chanyeol, menuju Bangtan Home.
" Ya, pergilah sana. Sampai jumpa! " teriak Chanyeol agar suaranya terdengar oleh V yang sudah berjalan jauh dari tempatnya berdiri sekarang.
" Kau mau? " kata pak Lee menawarkan snack yang ada di tangannya pada Chanyeol.
" Tentu saja. " balas Chanyeol. Mereka pun mengobrol di ruang tamu sambil menunggu Lisa bersiap-siap.
10 menit kemudian, Lisa datang menghampiri Chanyeol.
Betapa terkejutnya Chanyeol melihat Lisa malam ini, yang tidak terlihat seperti Lisa yang dia kenal.
" Chan-ah, bagaimana penampilanku? " Lisa bertanya tentang penampilannya pada Chanyeol.
" Kau benar-benar sangat cantik. " jawab Chanyeol yang tidak bisa memalingkan matanya ke arah lain, karena dia begitu terpesona dengan kecantikan Lisa malam ini.
" Jinjjayo? (benarkah) " tanya Lisa tidak percaya.
" Jinjja. Kau sangat cantik malam ini. " jawab Chanyeol meyakinkan Lisa.
" Kalau begitu, tunggu apa lagi. Ayo kita pergi sekarang! " kata Lisa.
" Ya, ayo! " balas Chanyeol.
" Pak Lee, kita pergi dulu. Sampai jumpa! " pamit Lisa pada pak Lee.
" Baiklah, sampai jumpa. Kalian bersenang-senanglah. " balas pak Lee.
Lisa dan Chanyeol pun berjalan keluar dari rumah V. Kemudian mereka masuk ke dalam mobil. Dan akhirnya Chanyeol menjalankan mobilnya menuju Bangtan Home, tepat pukul 21.35.
*****
00.46 WIB
Sabtu
23 Mei 2020Jangan lupa tinggalkan jejak kalian setelah membaca ceritanya, dengan menekan bintang yang ada di bawah 👇👌
See U!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs : Ahli Waris
RomanceMenceritakan ke-7 lelaki tampan yang terkenal di sekolahnya karena terlahir dari keluarga terkaya di dunia. Mereka dikenal sebagai BTS.