New Year Party

757 75 0
                                    

" Taehyung-ah, kenapa kau telat? " tanya J-Hope ketika V masuk ke dalam Bangtan Home.

" Aku tidak telat, pesta nya mulai pukul 10, dan sekarang masih pukul 10 kurang 10 menit. " balas V.

" Oh, Taehyung-ah, kau datang  sendiri? Dimana dia? " Jungkook dan member BTS yang lain pun menghampiri V dan J-Hope.

" Dia? Dia siapa? " tanya V tidak mengerti dengan yang Jungkook maksud.

" Bukankah di rumahmu ada anggota baru. " kata Jungkook.

" Darimana kau tahu? " tanya V heran, karena dia merasa dia belum menceritakan tentang Lisa pada siapapun termasuk keenam sahabatnya.

" Tentu saja aku tahu. Aku sendiri yang mengantarkannya ke rumahmu. " jawab Jungkook.

" Kau yang mengantarkannya? Bagaimana bisa? Aku sendiri tidak mengenalnya. " tanya V penasaran.

" Aku juga tidak mengenalnya, tapi kita bertemu di hotel ketika aku akan pergi menjemput Mina. " jawab Jungkook.

" Dia menanyakan alamat rumahmu. Jadi kuantarkan saja dia. Aku bahkan sudah memiliki nomor telponnya. " lanjutnya.

" Secepat itu? " kata V tidak percaya.

" Tentu saja. Aku tidak ingin membuang kesempatan. Jujur saja, aku menyukainya bahkan saat pertama kali aku melihatnya. " kata Jungkook sambil tersenyum memikirkan Lisa.

" Sayangnya, kau memiliki saiangan. " kata V pada Jungkook.

" Saingan? Siapa? " tanya Jungkook penasaran.

" Tentu saja Chanyeol. Sebelum kau, dia sudah dekat dengan perempuan itu selama 4 tahun. " jawab V.

" Tidak masalah. Mulai sekarang, aku juga akan berusaha untuk dekat dengannya. " balas Jungkook.

" Sebenarnya ada apa dengan kalian berdua. Apa bagusnya perempuan itu, sampai kau dan Chanyeol menyukainya? " kata V heran.

" Dia sangat berbeda dengan perempuan lain. Jika kau bisa melihatnya lebih dalam, kau pasti akan mengerti kenapa aku menyukainya. " kata Jungkook.

" Sebenarnya apa yang sedang kalian bicarakan? " tanya Suga tidak mengerti dengan perbincangan antara V dan Jungkook.

" Oh iya, kalian belum tahu. " kata Jungkook. Dia pun segera menceritakan tentang Lisa pada Suga, Jin, J-Hope, RM, dan Jimin.

" Dia benar-benar baru datang ke Korea? " tanya RM masih tidak percaya.

" Iya, dia benar-benar baru datang dari Canada. " jawab Jungkook.

" Lalu dimana dia sekarang? Apa dia akan datang? " tanya Jimin pada V.

" Dia akan datang. Dia mungkin sedang dalam perjalanan sekarang dengan Chanyeol. " jawab V dengan nada malas.

" Kalau begitu kenapa kita disini. Ayo kita keluar, aku juga sudah tidak sabar bertemu dengan Chanyeol. Sudah 4 tahun aku tidak melihatnya. " kata Jin.

" Iya, ayo! " kata Jungkook. Mereka pun berjalan keluar menunggu kedatangan Chanyeol dan Lisa.

" Kenapa kalian sangat berlebihan. Kita bisa menunggu mereka disini. " kata V, tapi tidak ada seorang pun dari sahabatnya yang merespon perkataannya.

Akhirnya dengan malas, V mengikuti keenam sahabatnya yang berjalan keluar untuk menunggu kedatangan Lisa dan Chanyeol.

" Kenapa mereka semua pergi? Ayo kita ikuti mereka! " kata Dahyun pada Nayeon ketika dia melihat semua member BTS berjalan keluar.

Dahyun dan Nayeon pun berjalan keluar mengikuti member BTS.

" Kenapa kalian berdiri disini? " tanya Dahyun pada semua member BTS yang berdiri didepan pintu.

The Heirs : Ahli WarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang