16.10 KST
Mobil V memasuki gerbang rumah, dan V menghentikan mobilnya tepat di depan pintu rumahnya. Lisa keluar lebih dulu dari dalam mobil kemudian V yang keluar dan memberikan kunci mobilnya pada pelayannya untuk mamasukkan mobilnya ke dalam garasi.
Setiap hari Lisa dan V memang selalu pergi dan pulang sekolah bersama karena perintah dari ibunya V, Hye Rin.
Saat mereka masuk ke dalam rumah, rasanya nampak berbeda karena biasanya di ruang tengah selalu ada Hyerin dan Jaehwan yang duduk di sofa yang menunggu kedatangan mereka sambil menonton TV, tapi hari ini mereka tidak ada disana.
" Eh, pak Lee! " panggil V pada ketua pelayan di rumahnya.
" Dimana omma dan abeoji (ayah)? " tanya V.
" Ah.. tuan dan nyonya pergi bertemu dengan seorang klien, mereka baru saja pergi dan mungkin akan pulang malam nanti. " jawab pak Lee.
" Nona dan tuan muda sebaiknya mengganti pakaian seragam kalian dulu, kami akan menyiapkan makanannya dengan segera. " kata pak Lee pada V dan Lisa.
" Baiklah, aku akan selesai dalam sepuluh menit. Makanan harus sudah tersedia saat aku sampai di meja makan nanti. " kata V dan langsung pergi meninggalkan Lisa dan pak Lee menuju kamarnya.
" Apakah dia tidak waras, mana mungkin bisa menyiapkan makanan dalam sepuluh menit? " kata Lisa sambil melihat punggung V yang semakin menjauh dari pandangannya.
" Nona tenang saja, kami sudah menyiapkan semua makanan kesukaan tuan muda. " kata pak Lee sambil tersenyum pada Lisa.
" Ahh.. benar juga. Kalian pasti sangat tahu sifatnya, jadi kalian pasti sudah menyiapkan makanannya sebelum kami pulang. " kata Lisa pada pak Lee.
" Tentu saja. " balas pak Lee.
" Kalian siapkan saja makanan untuk Tae Hyung, aku tidak akan datang ke meja makan. Tugas sekolahku sangat banyak, jadi aku akan menyelesaikan tugasku terlebih dahulu. " kata Lisa pada pak Lee.
" Apa makanannya pak Lee antar saja ke kamar nona? " tanya pak Lee.
" Tidak perlu. Lagi pula aku tidak lapar, jika aku lapar aku akan segera memanggil pelayan untuk mengantarkan makanan ke kamarku. " jawab Lisa.
" Baiklah. " balas pak Lee.
" Semangat! " kata Lisa pada pak Lee.
" Untuk apa? " tanya pak Lee heran.
" Sebentar lagi tuan muda akan datang, pak Lee harus melayaninya dengan sabar. Sampaikan juga ucapan semangat ku tadi pada pelayan lain yang akan melayani tuan muda nanti. Aku menyemangati kalian karena aku tahu sifatnya, dia pasti sangat pemilih, kan? " kata Lisa sambil tersenyum pada pak Lee.
" Yasudah, aku akan pergi ke kamarku sekarang. Semangat! " kata Lisa menyemangati pak Lee lagi sebelum dia pergi ke kamarnya.
" Baiklah. " balas pak Lee dengan senyuman di wajahnya menyadari betapa berbedanya sifat tuan muda dan nona muda nya itu.
" Mereka berdua sangat berbeda tapi mereka sangat manis, mereka sangat cocok jika sedang bersama. Apalagi mereka berdua juga sama keras kepalanya. " kata pak Lee sambil tersenyum dan pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk V.
Seperti kata V tadi, dalam sepuluh menit dia sudah ada di meja makan, dan semua makanan kesukaannya sudah tersedia di atas meja.
" Ganti pakaian saja sangat lama. " kata V karena melihat Lisa belum ada di meja makan.
" Nona Lisa bilang dia tidak akan datang. " kata pak Lee pada V.
" Dia tidak akan makan, apa dia sedang diet? Apa dia tidak lapar? " tanya V pada pak Lee penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs : Ahli Waris
RomanceMenceritakan ke-7 lelaki tampan yang terkenal di sekolahnya karena terlahir dari keluarga terkaya di dunia. Mereka dikenal sebagai BTS.