Fall In Love?

442 37 2
                                    

Pelajaran hari ini sudah selesai, semua murid di Nuri High School berhamburan keluar gerbang sekolah. Ada yang langsung pulang ke rumahnya masing-masing, ada juga yang langsung pergi ke tempat les.

V dan Lisa sudah ada di tempat parkir untuk mengambil mobil, seperti biasa, Lisa pulang bersama V.

Setelah menyalakan mobilnya, V segera meminta Lisa untuk masuk ke dalam mobilnya.

Mobil mewah milik V akhirnya melaju keluar gerbang sekolah meninggalkan Nuri High School.

" Taehyung-ah, ahh.. maksudku Taehyung-ssi! " panggil Lisa pada V.

" Ya? " balas V.

" Turunkan aku di supermarket! " kata Lisa.

" Kenapa? Apa kau butuh sesuatu? " tanya V.

" Ada sesuatu yang harus aku beli. " jawab Lisa.

" Jika kau sibuk, kau bisa langsung pergi setelah menurunkanku di supermarket. Aku akan pulang naik taksi. " lanjutnya.

" Tidak masalah. Aku akan menunggumu. " balas V dengan cepat.

" Baiklah. " balas Lisa.

Mobil V sampai di depan supermarket, Lisa segera melepaskan sabuk pengamannya.

" Biar aku saja yang pergi, katakan saja apa yang kau butuhkan. " kata V pada Lisa.

" Ti.. tidak perlu. Aku akan membelinya sendiri. Jika kau yang membelinya, kau pasti akan malu. " balas Lisa membuat V mengerutkan keningnya, tidak paham dengan perkataan Lisa.

" Wae? Memangnya barang apa yang akan kau beli? " tanya V penasaran.

" Ahh.. pokoknya kau tunggu saja disini. Aku janji, tidak akan lama. " kata Lisa segera turun dari mobil dan masuk ke dalam supermarket.

Sebenarnya barang yang ingin Lisa beli adalah pem*alut, itu sebabnya dia tidak menginjinkan V untuk membelinya.

Setelah mengambil 3 pak pem*alut, Lisa segera berjalan ke kasir untuk membayar.

Sementara V sedang menunggu Lisa di dalam mobilnya. Tanpa sengaja V melihat seseorang yang sepertinya dia kenal, masuk ke dalam taksi. Namun dia melihatnya sekilas, sehingga V tidak yakin apakah orang yang dilihatnya itu adalah orang yang di kenalnya ataukah orang lain.
Di saat yang bersamaan, Lisa masuk ke dalam mobil.

" Apa yang kau lihat? " tanya Lisa pada V penasaran.

" Ahh.. tidak ada. Hanya melihat kendaraan yang lewat saja. " balas V.

" Ouhh. " balas Lisa singkat.

" Kau bilang ingin membeli sesuatu, tapi sepertinya kau tidak membeli apapun. " kata V pada Lisa karena Lisa kembali dengan tangan kosong.

" Aku sudah memasukkannya ke dalam tas. " balas Lisa.

" Kita pulang? " kata Lisa pada V.

" Baiklah. " balas V.

V segera melajukan kembali mobilnya untuk pulang ke rumahnya.

10 menit kemudian mereka akhirnya sampai di rumah. Jarak antara rumah V dengan Nuri High School memang cukup jauh.

Mereka berdua pun turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah.

Ketika sampai di depan pintu kamar, Lisa memanggil V yang juga akan masuk ke dalam kamarnya.

" Taehyung-ssi! " panggil Lisa.

" Ada apa? " tanya V heran.

" Gomawo. " kata Lisa singkat, berterima kasih pada V.

" Untuk apa? " tanya V heran.

" Untuk kemarin malam. " jawab Lisa.

" Aku berterima kasih karena kau sudah mengerjakan tugasku. Dan aku juga ingin meminta maaf karena aku tertidur saat kau sedang mengerjakan tugasku. " lanjutnya.

" Tidak masalah. " balas V.

" Jika kau butuh bantuan, kau bisa memanggilku. " lanjutnya.

" Ok. " balas Lisa sambil tersenyum membuat V ikut tersenyum juga.

" Baiklah, aku akan masuk. Sampai jumpa! " kata Lisa kemudian masuk ke dalam kamarnya.

Entah kenapa setelah Lisa masuk ke dalam kamar, V tersenyum sendiri di depan pintu kamarnya.

Pak Lee yang melihatnya keheranan karena tuan mudanya tersenyum tanpa sebab.

" Tuan muda! " panggil pak Lee pada V.

" Ya? " balas V.

" Kelihatannya tuan sangat bahagia, apa ada hal baik yang terjadi di sekolah sehingga membuat tuan muda tersenyum lebar seperti itu? " tanya pak Lee penasaran.

" Bukan di sekolah, tapi disini. " jawab V membuat pak Lee bingung.

" Disini? " tanya pak Lee tidak mengerti.

" Iya disini. " balas V.

" Tidak perlu dipikirkan, sekarang siapkanlah makanan untukku. " kata V yang melihat wajah pak Lee yang keheranan.

" Ah, baiklah. " balas pak Lee.

V pun kemudian masuk ke dalam kamarnya meninggalkan pak Lee.

" Disini? Ada apa disini? Sebenarnya apa yang membuat tuan muda tersenyum bahagia seperti tadi? " kata pak Lee pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba terdengar suara teriakan dari dalam kamar V.

" Pak Lee cepat siapkan makanannya jangan hanya berdiri disana!! " teriak V dari dalam kamarnya.

" Omo? Kenapa tuan muda bisa tahu aku masih ada disini? " tanya pak Lee pada dirinya sendiri.

" Baik tuan muda, makanannya akan segera disiapkan! " balas pak Lee dengan suara sedikit dinaikan agar terdengar oleh V.

V menjatuhkan dirinya ke atas kasurnya sambil tersenyum bahagia, tidak percaya Lisa tersenyum padanya.

" Waah.. ini pertama kalinya dia tersenyum langsung padaku. " kata V memikirkan kejadian tadi.

" Sepertinya aku benar-benar mencintainya. " lanjutnya.

Sementara itu, di kamarnya, Lisa duduk di kursi belajarnya, juga dengan senyuman di wajahnya seperti V.

" Ada apa denganku? Kenapa aku merasa senang hanya karena Taehyung tersenyum padaku? " tanya Lisa pada dirinya sendiri.

Lisa tidak berhenti tersenyum ketika dia mengingat kejadian tadi ketika Taehyung membalasnya dengan senyuman yang manis. Hal itu dialami juga oleh V, yang sedari tadi tersenyum sendiri memikirkan Lisa.

Mungkinkah mereka berdua memiliki perasaan kepada satu sama lain???

*****

22.09 WIB
Kamis
13 Agustus 2020

DON'T FORGET TO FOLLOW MY ACCOUNT!!

see u next chapter 👋

The Heirs : Ahli WarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang