Zaira, wanita cantik dan tentunya sexsy. Hidupnya tidak jauh jauh dengan uang, sampai satu kesalahan membuatnya harus kehilangan semuanya.
Namun, siapa sangka. Berkat kejadian tersebut, Zaira berubah menjadi wanita yang lebih baik.
Zaira melakukan kesalahan, hingga ia harua lari dari masalahnya bukan menghadapinya.
Zaira terlalu takut dengan semuanya, padahal akan banyak orang yang mendukungnya. Jika, ia menceritakan segala.
Tapi biarla berlalu, kini Zaira tinggal di Filipina sejak tiga tahun yang lalu. Awal mulanya Zaira hanya membuka sebuah Cafe di pinggir kota dengan sisa uang yang ia punya.
Sejak lari dari masalahnya, uangnya yang terus mengalir seperti air. Mendadak berhenti, Zaira sudah tau hal ini pasti akan terjadi.
Zaira memulai semua kehidupannya dari awal, hingga kehadiran bayi laki laki dalam hidupnya mengurangi kesunyiannya.
...
Laki laki gagah dengan jas mahal yang melekat di tubuhnya tidak lupa dengan jam tangan yang harganya pantastic, sepatu dan juga dasi yang hampir menyerupai harga satu buah mobil.
Laki laki tersebut turun dari mobil limosinnya, berjalan untuk masuk kedalam sebuah gedung dengan sepuluh lantai.
" selamat pagi pak " sapa sekretaris Laki laki tersebut, saat dirinya telah memasuki ruangannya.
" jadwal hari ini? " tanya Laki laki tersebut to the point.
" kosong sampai jam makan siang pak " jawab sekretarisnya.
" kembali ketempatmu " ucap laki laki tersebut dingin.
Axton Dalans, laki laki yang sejak tadi menarik pusat perhatian para wanita saat ia sedang berjalan.
Axton, laki laki dengan kehidupan yang sangat di gelimangi harta. Namun, belum menemukan wanita pelengkap dalam hidupnya.
Sering di bilang Gay oleh berita, karena namanya tidak pernah muncul di majalah bisnis melakukan kontroversi dengan seorang wanita.
Axton, bukan seorang Gay. Ia pernah tidur dengan seorang wanita dan tidak pernah seditik melupakan wanita tersebut.
Axton, bertemu dengan wanita tersebut saat tersesat di pusat kota Amerika. Dengan keadaan cukup memprihatinkan.
Axton, berniat membantu malah menciptakan satu sensi yang tidak dapat ia lupakan selama tiga tahun belakangan ini.
Wanita tersebut sangat pintar menutupi identitasnya, kecelakaan satu malam membuat Axton dihantui rasa bersalah selama tiga tahun.
Hanya Axton yang dapat mengingat wajah dan setiap setuhan wanita tersebut, hanya Axton yang dapat menemukan wanita tersebut.
Hay:)
Semoga suka sama cerita aku:)
Silakan lanjut:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Insiden In Amerika (Complated)
RandomZaira salah memilih negara tempat pelariannya agar tidak jadi di jodohkan dengan Gerald, kesalahan memilih negara membuat Zaira harus lari semakin jauh dari dunianya. ✨ Happy Reading ✨ Jangan Copy Karya Orang ✨ Buatlah Karya kalian sendiri ✨ Selam...