Axton•TujuhBelas

11.1K 614 1
                                    

Sudah dua hari sejak kejadian Diandra merusak semuanya, padahal Zaira sudah mulai membuka hatinya pada Axton.

Axton uring uringan di kantor, Axton menitipkan Azel pada Momynya. Momynya merasa sedih dengan apa yang di alami oleh putranya.

" sudah saya bilangkan cari sampai dapat " bentak Axton saat menelepon seseorang.

" pokoknya saya tidak mau tau Zaira harus ketemu paling lambat nanti malam " lanjut Axton sebelum menutup telepon.

" Calm down bro " ucap seseorang datang dari pintu ruangan.

" pergi Xilton " ucap Axton dingin.

" mck, gue jauh jauh dari Filipina kesini langsung lo usir " ucap Xilton mendramatis.

" engga usah lebay " ucap Axton.

" permisi tuan " ucap salah satu bodyguard Axton tergesa gesa.

" tuan muda Azel kabur tuan " lanjutnya.

" bagaimana bisa? " tanya Axton marah.

" salah satu bodyguard lengah tuan saat mereka membawa Azel membeli Es Krim " jawab bodyguard Axton.

" bangsat " maki Axton.

" Ayo cari Azel " ucap Xilton.

Axton dan Xilton langsung keluar gedung untuk mencari Azel, mereka datang ke toko Es Krim tempat Azel hilang.

" kita cari disekitaran sini " ucap Xilton.

" Azel engga mungkin sanggup lari jauh jauh " lanjut Xilton.

Mereka menyusuri jalan dengan pelan pelan, mereka melihat Azel berbicara dengan seorang wanita.

Disitu Azel menarik tangannya minta di lepas dan Wanita itu menahan Azel, Xilton langsung turun begitu juga Axton.

Mereka langsung menyebrangi jalan karena Azel sudah akan di bawa lari, oleh wanita tersebut.

Keadaan jalan sedang ramai, mereka tidak bisa sesuka hati menyebrang. Seluruhnya mengawasi Azel, beruntung seorang wanita mengambil Azel dari wanita gila itu.

Wanita gila itu marah dan memukul wanita yang menyelamatkan Azel, Azel menendang Wanita gila tersebut.
Setelah jalanan sepi dan untuk pengguna pejalan kaki, mereka langsung berlari menyusul Azel.

" sayang kamu engga papakan " ucap Axton.

" pergi wanita gila jangan ganggu putraku " ucap wanita yang menyelamatkan Azel.

" Momy udah hiks hiks " ucap Azel.

Wanita gila itu pergi karena ramai orang dan bodyguard Axton yang menyeramkan.

" kamu kenapa bisa sama dia sih? " tanya wanita penyelamat Azel, yang tidak lain Zaira. Momy Azel.

" tadi Azel di tarik tarik dia hiks hiks " ucap Azel menangis.

" kamu lagi Axton " bentak Zaira.

" kalau kamu udah engga mau ngurusin Azel lagi yaudah Azel sama aku " lanjut Zaira.

" aku tau kamu sibuk ngurusin pernikahan kamu sama wanita jalang itu. Tapi, jangan kamu telantarkan Azel " sambungnya.

" Azel tadi sama Bodyguard aku Za " ucap Axton membela dirinya.

" salah satu bodyguard aku lengah " lanjut Azel.

" Azel itu anak kamu bukan anak bodyguard " bentak Zaira.

" Ra " panggil seorang pria yang datang dengan dua bodyguard di belakangnya.

" Raihan " ucap Zaira.

Insiden In Amerika (Complated) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang