Usia Zayden dan Xena sudah delapan bulan, mereka lagi lucu lucunya saat ini. Zaira lagi menjaga mereka di ruang tamu.
" Momyyyyyy " teriak Azel dari pintu.
Azel baru pulang dari sekolah, sekarang Azel sudah kelas satu SD. Sebentar lagi akan masuk ke kelas dua.
" cium dulu anak Momy " ucap Zaira.
Zaira memberikan banyak kecupan di wajah Azel, Azel terkekeh geli. Setelah Zaira melepaskannya, Azel menatap Xena yang juga menatapnya.
" tuh Adik rindu abang " ucap Zaira.
Azel mendekati Xena dan memberikan Xena kecupan, Xena tertawa dan menepuk tangan.
" pulang sama siapa bang? " tanya Zaira.
" sama.... "
" sayang " panggil seorang pria masih menggunakan jas kantor.
" kamu udah pulang? " tanya Zaira.
" cepat banget " lanjut Zaira.
" iya kangen kamu " jawab Axton.
Zaira terseyum, Zaira mendekati Axton mengambil tas kerja Axton dan membukakan jas dan dasi.
" mandi dulu sana " ucap Zaira.
" iya " ucap Axton.
" sini aku aja yang bawa ini " lanjut Axton.
Zaira memberikan barang barang Axton yang ada di tangannya, Zaira menyuruh Azel juga berganti baju.
" sayang ganti baju dulu baru main sama Adiknya " ucap Zaira.
" siap mom " ucap Azel.
Azel pergi kekamarnya, Zaira menatap Xena yang sudah berkaca kaca karena ditinggal Azel.
" ya ampun sayang Abangnya mandi dulu " ucap Zaira menggendong Xena.
" mom mih " ucap Zayden menggapai gapai Zaira.Zaira menurunkan Xena, Zaira tidak sanggup untuk menggendong keduanya. Zayden dan Xena sangat gembul.
" Xena main sama Abang Zayden yah " ucap Zaira.
Xena menatap Zaira berkaca kaca, mata bulatnya mengisyaratkan kalau dirinya menolak.
Zayden memukul tangan Xena, Xena langsung menjerit menangis. Zayden mungkin kesal kepada Xena.
" Zayden engga boleh gitu sama Adiknya " ucap Zaira.
" cup cup sayang " ucap Zaira menarik Xena kepelukannya.
Zayden yang melihat Zaira lebih peduli pada Xena, ikutan menangis. Zaira meringis melihat kedua anaknya, ternyata lebih susah mengurus bayi kembar.
" sayang kenapa? " tanya Axton yang baru selesai mandi.
" tadi Azel aku suruh ganti baju dulu " jawab Zaira.
" terus Xena nangis " lanjut Zaira.
" Zayden malah pukul Xena lagi " sambung Zaira.
" Zayden nakal yah " ucap Axton menggendong Zayden.
" Dadaaa " ucap Zayden girang.
" Abang datanggg " ucap Azel baru siap ganti baju.
" loh Xena kenapa nangis mom? " tanya Azel.
" gara gara kamu tinggal ganti baju " jawab Zaira.
" sini aku gendong mom " ucap Azel.
Zaira memberikan Xena pada Azel, Azel langsung menerima Xena dan memberikan kecupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insiden In Amerika (Complated)
RandomZaira salah memilih negara tempat pelariannya agar tidak jadi di jodohkan dengan Gerald, kesalahan memilih negara membuat Zaira harus lari semakin jauh dari dunianya. ✨ Happy Reading ✨ Jangan Copy Karya Orang ✨ Buatlah Karya kalian sendiri ✨ Selam...