Bersamanya?

840 100 34
                                    

Cinta itu
Datang tanpa kita minta
Karena cinta
Datang karena nyaman💜🧡
____________________________________________

"Guyss kalian tau gak? Katanya kak Tiara jadian sama kak Nuca!!" Teriak salah satu teman kelas Lyodra

"Eh kalau ngomong yang bener dong, jangan jadi penyebar hoax!!" Teriak Ziva gak mau kalah.

"Beneran, lu kira gue penyebar hoax gitu? Coba aja lu lihat mading sekolah!" Jawab Ainun

"Gak mungkin lah dodol kak Nuca kan sukanya sama Lyly" jawab Keisya polos.

"Lah masa iya?" Tanya Ainun bingung

"Nggak Nun, kak Nuca sama gue cuma sahabatan gak lebih. Gue juga udah pacaran sama Sam" jawab Lyodra menengahi mereka.

"Nggak! Kak Nuca tu sukanya sama elo!!" Tunjuk Ziva dan Keisya bersamaan.

"Udah udah daripada ribut gak jelas mending kita lihat kebenarannya" jawab Novia melihat mereka ribut sendiri.

"Ya udah ayokk kita lihat mading!" Jawab Ziva dan langsung meninggalkan kelas.

"Dih tu bocah kebiasaan ya, ngajak tapi kitanya ditinggal" jawab Novia kemudian mengikuti Ziva.

Mereka berlima menuju ke arah mading sekolah. Sepanjang perjalanan mereka mendengar banyak sekali siswa-siswi yang membicarakan perihal Nuca dan Tiara.

"Telinga gue panas sumpah" ucap Ziva mendengar hal itu.

"Iya gue juga, gak mungkin banget lah kak Nuca pacaran sama kak Tiara" jawab Keisya

Di depan mading✨

"Gila rame banget, gimana mau lihat coba kalau kayak gini caranya" kesal Ainun.

"Gue tau caranya" jawab Ziva sambil tersenyum sinis.

"Woyy kalian semua minggir gue Ziva Magnolya anak dari pemilik sekolah mau lihat. Jadi kalian semua minggiirrrr!!" Teriak Ziva tiba-tiba.

Jangan tanyakan perihal Ziva, dia emang anak dari pemilik sekolah, mau gak mau mereka akan menuruti semua perintah yang dilontarkan gadis itu.

"Nah gitu dong pada minggir semua, udah sana pergi-pergi!!" usir Ziva

"KOK BISA?" teriak Keisya dan Ziva bersamaan.

Lyodra pun melihat sebuah foto seorang lelaki yang bisa dipastikan adalah Nuca dan seorang gadis yang dipeluknya yaitu Tiara. Dengan dibawahnya bertuliskan bahwa kedua insan itu berpacaran. Disamping foto banyak terdapat sticky note yang ditempelkan dengan berbagai tulisan. Banyak dari mereka yang mendukung namun juga banyak yang menghujat terutama dari kaum Hawa.

"Gak percaya gue, ini pasti cuma akal-akalannya Tiara doang nih pasti" ucap Ziva sambil berkacak pinggang.

"Iya gue setuju, gak mungkin lah kak Nuca suka sama kak Tiara" ucap Keisya mendukung Ziva.

"Udahlah kalian terima aja, lagian mereka cocok kok" ucap Novia

"GAK BISA!" ucap Keisya dan Ziva yang mulai tersulut emosi.

"Kenapa lo yang sewot, lah kalau kak Nuca emang suka sama kak Tiara lo mau gimana lagi? emangnya lo tau siapa yang kak Nuca suka, nggak kan?" sinis Ainun.

"Nun gue bilangin ya" jawab Ziva penuh penekanan.

"Kak Nuca tu sukanya sama Lyly, gue tau kak Nuca gak pernah bilang ke siapa-siapa tapi dari cara dia lihat Lyly dia tatap Lyly gue tau kalau dia sayang sama Lyly!" jawab Ziva.

Terjebak dalam Friendzone (Kapal Pesawat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang