Gak usah sok peduli kalau cuma rekayasa, cuma buang-buang waktu🥀
__________________________Lyodra, Ziva, Keisya dan beberapa murid lain menatap papan pengumuman di depannya mencari nama mereka siapa tau namanya terpampang di sana.
Belle ~ Lyodra, Tiara, Siska, Della (Bagi Belle karena peminatnya banyak dan berdasarkan undian dipilih random mendapatkan beberapa nama diatas dan akan diadakan vote untuk nama-nama tersebut vote terbanyak itulah yang akan menjadi pemeran utama)
Beast ~ Richard
Gaston ~ Arga
Vokalis ~ Ziva, Keisya, Ainun, Novia
Musik ~ Nuca dan Samuel
.
.
.
.
.
(Untuk nama-nama yang diatas sudah fiks ya, kecuali Belle silahkan vote dengan cara menulis nama yang kalian pilih di kotak suara yang sudah di pisah-pisah sesuai pilihan kalian. BOLEH vote lebih dari satu kali dan sebanyak-banyaknya!)__________________
"Gila yang mau jadi Belle banyak bener dah sampe diadain vote segala. Kalau gue mah jelas pilih LYODRA dongg, temennya siapa duluu nihh?" Ziva menyombongkan dirinya, gadis itu berkacak pinggang sambil menatap teman-temannya.
"Inget vote yaa pokoknya vote gak mau tau gue. Gue tuh pengen banget jadi pemeran utama apalagi di tokoh disney kesukaan gue. Plisss bantu vote ya gengzz!!" Ucap Lyodra menggebu-gebu sambil memohon kepada kedua temannya.
"Siaplahh tunggu aja pasti lo yang jadi pemeran utamanya," ucap Keisya mengacungkan kedua jempolnya.
***
"Lo beneran juga mau jadi Belle, eh lo kaga pantes Sis?" Sarkas cewek itu menghembuskan nafasnya kasar.
"Eh Bambang lo kira lo juga pantes? Gak lah cantikan gue kemana-mana," jawab Siska malas.
"Cantikan gue elah! Gue primadona sekolah tau gak? Semua orang juga kenal sama gue yang cantiknya cetar membahana ini," ucapnya sombong.
"BODO AMAT cantikan gue pokoknya," sela gadis itu.
"Cantikan gue, coba tanya aja ke semua anak Spektrum kenalnya Tiara apa Siska? Pasti kenalnya Tiara lah!"
"Heh kan lo disini udah lama lah gue baru anak kemarin sore. Ya wajarlah masih sedikit yang kenal. Tapi yang cocok jadi Belle gue!" Gadis itu memelototi Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak dalam Friendzone (Kapal Pesawat)
Teen FictionSebatas teman? Mungkin orang lain mengira jika pertemanan lawan jenis salah satu dari mereka akan terjebak dalam FRIENDZONE adalah MITOS. Namunn,, yang terjadi padaku adalah FAKTA. "Aku menyangimu karena cinta bukan karena kita teman". ~Raja Giannuc...