9. kerja Sama

1.1K 99 0
                                    

Kuliah, mengerjakan tugas, praktikum, asistensi laporan, rapat adalah sederet kegiatan Naya beberapa minggu ini.

H-14
Semangat paniti ELEV!

Kalimat itu tertulis jelas di papan schedule sekretariat HME UNIT yang saat ini di isi oleh Naya dan tim nya yang sibuk mengerjakan sesuatu.

"Kak Gilbert ini durasinya cuman 29 detik kak, kurang sedetik," Salah satu juniornya yang tergabung dalam kepanitiaan ELEV memberi tahu.

Gilbert kemudian meraih laptop yang disodorkan juniornya itu.

"Ini sama ini durasinya lamain dikit, biar pas 30."

"Siap kak!"

"Gilbert, ini masih ada yang typon pas H-3 nya," Naya yang sedang memeriksa pekerjaan Gilbert menemukan kesalahan kecil.

"Sama ini pas H-1 agak miring loh Gil, mau di geser kanan dikit, setelah itu gue rasa feed instagram aman. Tinggal konsul sama SC," Naya kemudian menyerahkan Laptop Gilbert yang digunakan untuk membuat feed instagram ELEV.

"Oke, siniin gue perbaiki," Gilbert meraih laptopnya.

"Denis, kerjaan kamu udah sampai mana?" Naya kembali bertanya.

"Nama-nama pengisi acara kak, sisa dua lagi," jawab Denis.

"Jihan sampai mana Videonya?"

"Sisa masukin narasinya sama kasi subtittle kak,"

"Sebelum render gue mau liat ya Han," pinta Naya.

"Oke deh kak," jawab Jihan.

"Anak-anak yang dokumentasi aman kan?"

"Katanya masih aman kak, pas hari H kita juga turun kan?" Denis yang tadinya fokus dengan laptopnya bertanya penuh harap.

"Harus dong!" Jawab Naya.

Tak lama kemudian beberapa orang masuk ke dalam ruangan.

"Wah rame nih, kami ganggu gak?" Ujar Bima salah seorang pengurus Himpunan yang satu tingkat di atas Naya.

"Masuk aja kak, aman kok," Gilbert mempersilahkan.

Bima dan tiga orang teman seangkatannya yang lain beriringan masuk kedalam ruangan dan duduk di tempat-tempat kosong kemudian melepas kemeja yang hanya mereka gunakan saat perkuliahan.

"Progres ELEV udah berapa persen?" Tanya salah satu diantara mereka.

Kemudian Naya dan Gilbert dengan sigap menjelaskan progres Kegiatan yang akan dilaksanakan dua minggu mendatang itu.

"Wah berarti udah siap banget nih, keren keren!" Puji salah Bima.

Saat tengah berbincang HP naya bergetar, di layarnya tempampang gambar spongebob sebagai profil si penelpon.

"Ada Mal?" Kalimat pertama Naya setelah mengangkat telepon.

"Dimana?...oke oke, lu dimana?...yaudah tungguin... Iya iya gue jalan sekarang," Orang di seberang sana masih ingin mengutarakan pendapatnya, tapi Naya lebih dulu memutuskan sambunga.

"Gil, gue ke Kantin ormawa bentar ya, Kata Malik anak ILB-Ijo Langit Broadcasting- mau ketemu, kerja yang bener ya!" Naya beralih ke empat seniornya, kak saya pamit ya, mau ketemu Malik sama anak ILB dulu,"

Tanpa menunggu balasan Naya bergegas keluar ruangan. Kebetulan saat ia keluar Bisma sedang di 'ruang keluarga' bernyanyi riang dengan Anak Teknik yang lain.

"Bisma!" Panggil Naya.

"Oi, kenapa Nay?"  Sahut Bisma sambil berjalan mendekat ke arah Naya.

"Temenin gue ke Kantor-Kantin Ormawa- dong," pinta Naya.

Dunia kampus Naya [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang