O4. sengaja?

5.4K 833 88
                                    

Hari ini adalah hari senin di mana kelas Ips 1 dan 2 memiliki jadwal olahraga dijam yang sama. Sekolah ini hanya memiliki 1 guru olahraga yaitu pak Heechul.

Sambil menunggu semua anak siap, gengan Lisa duduk di emperan masjid sambil memandangi anak cowok yang sedang bermain bola.

"Sumpah June ganteng banget."

"Gantengan Bambam woy!!"

"Itu Dokyeom anjir lah."

"Eunwoo itu jadi kiper jago juga."

"Mingyu ngapain joget sih? malu-maluin gua aja."

Mereka tertawa mendengar Eunha berkata seperti itu. Jadi pas tim Mingyu mencetak gol, pria itu malah joget di tengah lapangan, menjadikan tiap siswi yang menonton histeris.

Percayalah, disaat dua kelas ini olahraga dari setiap lantai akan ada banyak cewek ganjen yang liatin. Apalagi pas main bola, pasti pada histeris semua.

Ya gimana, geng ubin masjid ada di dua kelas ini. Tapi bukan cuma mereka, MPN juga jadi pusat perhatian anak cowok karen cantik dan nyegerin gitu pas lagi olahraga, apalagi kalau rambutnya dikuncir.

"Gua mau ke koperasi dulu, mau nitip gak?" tawar Rose sambil berdiri membelakangi lapangan.

"Fanta 2 cuy sama basreng goceng," kata Eunha.

"ANJING PALA GUA."

Pas Rose pengen berbalik ada sebuah bola yang lebih dulu mendarat di kepalanya. Sontak anak cowok yang ada di sana mengerubuni Rose.

"Eh jelmaan monyet, lo gapapa? Otak lo pindah ke dengkul gak?" tanya Bambam

"Rose lo masih inget gua kan? Junedi yang suka lo teriakin."

"Rose jangan amnesia dulu, lo masih ada utang sama gua," ujar Dokyeom

"Alah paling caper doang." Eunwoo yang berada di belakang Jungkook lantas menoyor kepala pria itu.

"Minta maaf bego," suruhnya. Jungkook maju dan berdiri persis di belakang Rose. "Maaf, gak sengaja."

Rose berbalik dan menatap Jungkook sengit. "Kalau otak gua gak berfungsi lagi gimana, tolol?" emosi Rose.

"Lebay banget. Gua udah minta maaf aja!" Jungkook berbalik meninggalkan para ubin masjid dan para cewek yang menatapnya kaget.

"Tuh anak kenapa dah bawaannya emosi mulu?" tanya Eunha bingung.

"Rose lo gapapa?" kini Jaehyun yang mendekat ke Rose sambil mengusap kepala gadis itu yang terkena bola.

Melihat perhatian Jaehyun, Rose pun mendramatiskan suasana. "Aduh Jaehyun kepala gua sakit banget ini, kayanya gua mau pingsan deh."

"Gausah bacot lo cabe, pingsan kok bilang bilang." Bambam menoyor kepala Rose membuay gadis itu memanyunkan bibirnya. "Ah elah ganggu lo. Udah sana lo pada main bola lagi!"

•••

"Oke anak-anak hari ini kita akan lomba estafet. Kalian diharuskan memilih pasangan berdua, cewek cowok biar gak disangka homo."

Mendengar ucapan pak Heechul membuat beberapa dari mereka senang, iya beberapa, seperti.

Lisa, Bambam.

Chaeyeon, Eunwoo.

Yuju, Dokyeom.

Eunha, Mingyu.

Mina, June.

Dan tiga orang yang belum memiliki pasangan seperti Rose, Jungkook dan Jaehyun hanya menatap temannya kesal. Karena sisa mereka doang yang belum kebagian.

𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang