Hari H perlombaan akhirnya tiba. Para perwakilan yang ditunjuk berangkat bersama menggunakan mobil pribadi sekolah. Dan kini mereka duduk di satu mobil yang sama dengam posisi,
Mrs Lee di depan, lalu di kursi tengah ada Jaehyun, Winwin dan Naeun, dan di kursi paling belakang ada Jungkook dan juga Rose.
Karena jarak sekolah mereka ke tempat lomba yang lumayan jauh membuat Naeun dan Winwin tertidur.
Mrs Lee di depan juga sibuk dengan ponselnya dan kini tersisa Jaehyun, Rose dan Jungkook yang masih sadar.
"Jungkook hapus gak fotonya!" Seru Rose sesaat Jungkook memfoto aibnya.
"Gak mau!" Balas pria itu.
"Gua jelek banget tolong dong."
"Kan emang jelek, kemana aja lo baru mengakuinya." Rose memukul paha Jungkook kesal dan masih berusaha untuk mengambil ponsel pria itu.
"Bisa diem gak lo berdua?!" Seru Jaehyun yang merasa terganggu.
"Iri bilang bos," balas Rose ketus. Jaehyun hanya memutar bola matanya. Dia benar benar terganggu dengan suara Rose dan Jungkook. Bukan karena apa, tapi ia merasa panas saja melihat kedekatan kedua insan itu.
Setelah menempuh 1 jam perjalanan akhirnya mereka sampai di lokasi perlombaan. Semuanya langsung turun dari mobil dan berkumpul di dekat tiang bendera. Mrs Lee tadi sempat izin untuk pergi ke ruang panitia
"Roseanne?" Kelima orang di sana menolehkan badannya mendengar seseorang yang memanggil nama Rose.
"Loh, Mark?" Tanya Rose tidak percaya. Begitupun dengan Jaehyun dan Jungkook.
"Gila, mantan, lo apa kabar? Makin cantik aja nih," ujar Mark ke Rose. Mark Lee, mantan Rose saat di SMP dulu. Pria pertama yang mampu meluluhkan benteng pertahanan Rose untuk tidak berpacaran.
"Baik, lo sendiri gimana?"
"As you can see."
"Ekhm." Mark menolehkan kepalanya ke Jungkook dan Jaehyun yang berdehem berbarengan.
"Hehe, sorry bang. Lo pada juga gimana kabarnya?"
"As you can see," balas kedua pria itu bersama. Mark tertawa mendengar jawaban mereka.
"Haha santuy bang, gak gua tikung lagi kok. Btw gua ke ruang panitia dulu ya, ada urusan. Good luck buat kalian."
Mark berjalan melewati mereka, tapi saat melintasi Naeun ia berbisik, "Gua tau rencana licik lo. Dan gua gak bakal biarin itu terjadi."
Naeun memandang Mark yang sudah menjauh dengan kesal. Kemudian ada pengumuman bagi para peserta untuk memasuki ruang lomba.
Rose dan Jungkook berjalan berbarengan ke lantai 2 sedangkan, Jaehyun, Winwin dan Naeun ke kelas di sebelah tangga.
"Nanti kumpul di kantin aja," ujar Winwin. Rose dan Jungkook mengangguk dan langsung berjalan ke atas.
•••
Di dalam ruangan lomba menyanyi ada banyak sekali perwakilan dari sekolah lain. Dan sama seperti mereka, kebanyakan perwakilan itu terdiri dari 2 orang, cewek dan cowok.
Kebetulan Rose dan Jungkook mendapat urutan terakhir untuk tampil. Mereka sedari tadi sibuk mendengarkan hasil rekaman suara mereka, kemarin.
Hingga kini tiba saatnya mereka. Tepat sebelum mereka tampil, Mark masuk ke ruangan dan mengatakan ada gangguan listrik di kelas tersebut membuat penampilan keduanya harus di tunda.
Mereka berdua harus menunggu 15 menit hingga akhirnya penampilan mereka dimulai. Rose dan Jungkook membawakan lagu ciptaan Jungkook yaitu Still With You. Di antara semua peserta hanya mereka lah yang membawakan lagu ciptaan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀
Fanfiction𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐱 𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐟𝐭 𝟗𝟕 𝐥𝐢𝐧𝐞𝐬 Tentang keseharian mereka selama Sekolah Menengah Atas. Masa terakhir mereka memakai seragam. Diikuti dengan banyaknya masalah yang datang. Percintaan, pertemanan, dll diuji di masa...