14. pensi - dokju

2.2K 422 37
                                    

Gak 100% moment Dokju, ku selipin beberapa rose-jungkook-jaehyun sebagai bocoran buat next chap

•••

Ochie

Ju
lo berangkat sama siapa?

gua sama dokyeom
dia mau anterin gua ke sklh
lo sma siapa mang nya?

gatau nih
eunwoo blm bangun
lg pula semalem ktanya dia lgsg ke sana
sma chaeyeon

lu sama jungkook/jaehyun aja

gatau gua ju
jungkook mana mau klo gua suruh
jae gtau dha blm chat

tar gua chat si jungkook biar jemput lo

oke deh

•••

Setelah menghubungi Rose, Yuju langsung menelpon Jungkook.

"Halo Ju, kenapa?" Tanya Jungkook dari sebrang sana.

"Lo ke sekolah dulu kan?"

"Iya."

"Jemput Rose, Kook. Dia gak ada tebengan."

"Lah yang lain? Biasanya kan dia sama Jaehyun tuh!" Ujar Jungkook.

"Gatau. Udah lo jemput dia aja ya," ucap Yuju dan langsung mematikan sambungan telponnya tanpa membiarkan Jungkook menjawabnya.

Yuju langsung bersiap untuk pergi ke sekolah karena Dokyeom mengatakan jika dirinya sudah di jalan. Tinggal mengoleskan sedikit liptint dan Yuju siap untuk pergi.

Gadis itu keluar kamar kala sang ibu berteriak jika Dokyeom sudah datang. Ia bersalaman dengan sang ibu lalu pergi bersama Dokyeom.

"Kita mau latihan di sekolah loh Kyeom, kamu gak ikut?" Tanya Yuju.

"Aku siang aja bareng yang lain. Latihan di sana juga bisa kan?" Tanya Dokyeom. Yuju mengangguk dan pria itu dapat melihatnya dari kaca spion.

Setelah melewati 20 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di sekolah. "Kalau aku dicariin bilang aja ada urusan ya," ujar Dokyeom sambil menerima helm yang tadi dipakai Yuju.

"Iya. Nanti kalau mau jalan ke Kemayoran chat aku ya." Dokyeom mengangguk dan meninggalkan sekolah.

Yuju berjalan ke ruang musik dan mendapati ruangannya yang masih sepi. Ia mengeluarkan ponselnya dan berlatih nyanyi sendiri.

Cukup lama Yuju menunggu dan datanglah Jungkook dan Jaehyun.

"Loh kok lo berdua datengnya barengan? Rose mana Kook?" Tanya Yuju.

"Tadi ketemu Jaehyun di depan rumah Rose, jadi sekalian aja. Btw anaknya di meja piket nungguin Lisa," jawab Jungkook.

Pria itu berjalan ke arah gitar lalu mengambilnya.

"Nyanyi apaan nih?" Tanya Jungkook.

"Tadinya kan mau gua aja sama Rose yang nyanyi. Tapi banyak yang request lo berdua sama Rose nyanyi juga jadi gua ubah."

"Dih siapa yang minta?" Tanya Jungkook.

"Anak-anak. Gua nanti sama Dokyeom nyanyi lagunya Fiersa terus lo, Jaehyun sama Rose nyanyi lagunya Ardhito," jawab Yuju.

"Kenapa harus Ardhito?" Jaehyun akhitnya membuka suaranya setelah diam sedari tadi.

"Si Rose pengen banget lagu Ardhito. As you know lah dia fans berat Ardhito," balas Yuju.

𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang