50 komen dulu buat double up ok
•••
"Mingyuuu banguuuun!"
Pagi-pagi Eunha sudah siap dengan baju buat pensi nanti. Dan dia niatnya mau ke sekolah dulu biar bisa ngeliat Rose sama Lisa. Tapi masalahnya si Mingyu dari tadi di telponin gak diangkat.
Kalau naik grab, boros. Selama punya pacar yang bisa dijadiin ojek kenapa harus naik grab ye gak.
Eunha sudah menelpon Mingyu lebih dari lima kali dan tidak ada jawaban. Sampai akhirnya yang keenam kalinya pria itu baru menjawab.
Walau dari tadi hanya Eunha yang teriak karena Mingyu yang kayanya masih tidur.
"Mingyu bangun dong. Aku kan pengen ke sekolah dulu," ujar Eunha.
"Ha? Hmm," balas Mingyu. Maklum, masih ngantuk.
"Gyu bangun dong kamu jangan ngebo. Nanti keburu kesiangan."
"Kamu ke rumah Mina aja. Aku, June, Bambam sama Dokyeom berangkatnya siang, yang." Eunha yang mendengarnya menjadi kesal sendiri.
"Ih, tapi aku pengen ngeliat Rose sama Lisa!" Ujar Eunha.
"Mending langsung ke Kemayorannya aja, yang. Rose sama Lisa juga pasti lagi ribet sekarang."
"Aku sama Mina naik apa?" Tanya Eunha.
"Naik grab. Nanti aku isiin OVO kamu, 300 cukup kan?" Eunha tersenyum senang. Padahal saldo OVO nya juga masih ada 500 ribu.
"Yaudah. Nanti ketemu di sana aja ya."
"Hmmm."
Mingyu mematikan telponnya dengan sepihak karena pria itu yang ingin tidur lagi. Eunha pun pergi ke rumah Mina buat berangkat bareng. Karena Eunha yakin kalau gadis itu akan senasib dengannya.
"Min, gua di depan rumah lo nih," ujar Eunha sambil menelpon Mina.
"Ha? Ngapain?" Tanyanya.
"Udah turun dulu. Gua diliatin tetangga komplek lu mulu anjir."
Mina di sebrang sana terkekeh. "Langsung masuk aja Ha, ada nyokap gua doang kok."
Eunha langsung masuk ke rumah Mina. Di ruang keluarga ada mamahnya Mina yang lagi nonton tv, Eunha menghampirinya dan salim baru ke kamar Mina.
"Buset Min, gak lo gak mak lo kerjaannya nonton mulu." Pas Eunha masuk si Mina masih nonton sinetron pagi, dan belum ganti baju.
"Bosen anjir. Gua mau berangkat juga bingung, si June siang baru jalan."
"Sama si Mingyu juga. Gua malah disuruh bareng lo." Eunha duduk di ranjang Mina sambil memainkan ponselnya.
"Rose, Lisa sama Yuju di sekolah. Kalau si Chaeyeon mah enak Eunwoonya bisa diajak kerjasama," keluh Eunha melihat chattingannya sama Chaeyeon.
"Inget gak Rose pernah bilang jangan berharap banyak sama Bambam, Mingyu, June kalau urusan janjian?" Ujar Mina. Eunha mengangguk, inilah resikonya kalau pacaran sama anak kasur.
"Naik grab aja Min, kalau busway takut kelamaan pas transitnya." Mina mengangguk dan masih memperhatikan tv nya.
"Lo ganti baju bangsat! Udah tau kalau dandan sejam," suruh Eunha sambil melempar bantal ke Mina, membuat roll rambut gadis itu berantakan.
"Tanggung itu abis tabrakan ngapain," balas Mina.
"Endingnya mereka jadian Min, udahlah lu mau nonton dengan judul apapun endingnya bakal sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀
Fanfiction𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐱 𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐟𝐭 𝟗𝟕 𝐥𝐢𝐧𝐞𝐬 Tentang keseharian mereka selama Sekolah Menengah Atas. Masa terakhir mereka memakai seragam. Diikuti dengan banyaknya masalah yang datang. Percintaan, pertemanan, dll diuji di masa...