Hari demi hari berjalan dengan cepat dan minggu depan adalah minggu di mana anak kelas 12 ujian, yang berarti untuk kelas 10 dan 11 diliburkan.
Geng ubin masjid, dan toa masjid berinisiatif untuk pergi berlibur kala melepas beban pikiran dan merefresh sebelum nanti kembali masuk sekolah dan ujian akhir.
Mereka memutuskan untuk pergi berlibur ke Bandung, karena dekat dengan Jakarta dan suasananya yang tenang.
"Ini siapa aja?" Tanya Lisa ke yang lain, saat ini mereka sedang berkumpul di base camp andalan, aka rumah Eunwoo.
"Kita-kita doang kan?" Yang lain mengangguk dengan ucapan Eunwoo.
"Yang bawa mobil siapa?" FYI, mereka ini umurnya udah legal buat bawa mobil gitu jadi aman, apalagi ada June, yang ayahnya ini kepolisian, jadi bisa dikawal juga.
"Eunwoo, June, Jungkook. Gimana kalian bersedia?" Tanya Chaeyeon sambil menyatat keperluan mereka, karena gadis itu adalah ketua dari acara ini.
Ketiga pria itu mengangguk setuju. Ya, kalau bukan mereka siapa lagi yang mau bawa? Cuma mereka doang yang paling ikhlas kalau mobilnya dipinjam, bukan sepeti Mingyu, Dokyeom, Bambam dan Jaehyun yang pelit, pake banget.
"Nih gua langsung bagiin mobil aja. Di mobil Eunwoo ada gua, Eunwoo, Bambam sama Lisa. Di mobil June ada Mina, June, Dokyeom sama Yuju, terus ...,"
"Eh Chaey, gua sama Eunha pake mobil sendiri aja, soalnya gua ada urusan paginya jadi nyusul aja!" seru Mingyu. Chaeyeon mengangguk lalu menulisnya di memo ponsel.
"Berarti di mobil Jungkook ada Rose, Jungkook sama Jaehyun?" Chaeyeon menatap memo ponselnya dan memandang teman-temannya yang paham akan situasi yang ada.
"Gua sama Rose aja, itu yang satu lagi suruh naik grab aja," ujar Jungkook. Jaehyun yang duduk di seberangnya menatap Jungkook tidak terima.
"Mana ada! Rose sama gua aja, biar Jungkook naik mobil sendiri," balasnya.
Orang lain yang ada di ruangan itu menghela napasnya gusar, mulai lagi kan perang dinginnya.
"Udah gausah bacot lo berdua. Rose tetep di mobil Jungkook sama Jaehyun. Wajib bertiga! Gak boleh ada yang nolak!" Seru June sambil memukul bekas minumnya ke lantai, biar kaya hakim gitu.
Jaehyun dan Jungkook hanya terdiam sambil saling menatap sengit satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀
Fanfiction𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐱 𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐟𝐭 𝟗𝟕 𝐥𝐢𝐧𝐞𝐬 Tentang keseharian mereka selama Sekolah Menengah Atas. Masa terakhir mereka memakai seragam. Diikuti dengan banyaknya masalah yang datang. Percintaan, pertemanan, dll diuji di masa...