💜💜💜
Aku punya beberapa cerita, nih.
1. Epiphany (Tamat)
Menceritakan anak broken home.
Dulu, keluarganya harmonis, tetapi karena masalah ekonomi semuanya hancur.
Dara tidak lagi percaya yang namanya cinta sejati. Dia berubah jadi anak nakal yang terbiasa merokok dan bolos pelajaran.
Baginya, cinta itu hanyalah omong kosong.
2. Little Sister (Tamat)
Bintang adalah anak spesial, penyandang Tunagrahita. Dia adalah anak angkat dari sepasang pasutri yang telah memiliki seorang anak laki-laki.
Aksa menyayangi Bintang, tetapi kadang risi dengan sikap manjanya. Dia terkekang dan harus mengalah pada sang adik, mengingat Bintang tidak seperti orang pada umumnya.
Aksa terkadang lelah dan kesal. Namun, ketika melihat mata polos itu, hatinya segera luluh. Sampai ia tak menyadari bahwa perasaannya mulai tumbuh.
3. The Fake Love (Tamat)
Zigar dan Melodi bagaikan air dan api. Keduanya bertolak belakang. Seringkali mengejek satu sama lain.
Meskipun begitu, Zigar perhatian dan sigap melindungi. Walaupun sikapnya membuat Melodi naik pitam, membenci kehadirannya dan berharap tak pernah saling mengenal.
4. Hero or Villain (On Going)
Tria tak pernah menyangka hidupnya akan dipenuhi bencana. Dia dipaksa bertahan hidup di tengah siksaan dan caci maki.
Tria masuk ke dalam novel yang bahkan belum tamat. Dia diberi misi untuk meluluhkan Arga Zevallo. Pemeran laki-laki yang kejam, yang akan memberi hukuman. Bahkan dia juga selingkuh, memaksa istri sah (pemeran yang dimainkan Tria) untuk menandatangani surat perceraian.
Jika Tria gagal melaksanakan tugasnya. Dia tidak bisa kembali ke dunia asal dan akan hidup dalam alam hampa.
***
Silakan mampir, dan jangan lupa buat follow authornya biar nggak ketinggalan cerita.
💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Papa Hunter [✓]
RomancePeringkat 1 Romance (22-04-2021) Arya Hermawan adalah seorang duda beranak satu. Meskipun begitu, ketampanannya banyak memikat wanita. Dari semua kalangan, baik wanita yang setara dengannya dan wanita yang masih sangat muda. Tetapi ... Arya tidak pe...