1. Langit Dan Senja

21.9K 1.1K 50
                                    

Happy reading:)

Jangan lupa vote dan komen

"Lang-langit," teriak seseorang dari belakang yang mengejar Langit.

"Ada apa sih lo?" tanya Langit ketus.

"Selow bro," ucap Awan. Teman Langit.

"Eh kalian kok ninggalin gue sih?" ucap seseorang yang berhasil mensejajarkan tubuhnya dengan langit dan Awan.

"Salah lo sendiri. Ngapain lo main cewek terus!" ujar Langit yang menatapnya sinis.

"Siapa yang main cewek. Mereka aja yang kegatelan sama gue," ucap Jio.

Jio adalah cowok Playboy cap kaki tiga. Dia selalu main cewek tapi gak pernah sampai kebablasan sih. Padahal si Jio udah punya pacar namanya Icha.

"Inget lo itu udah punya Icha. Gue heran kenapa Icha mau sama Playboy cap kaki tiga kayak lo?" Ujar Awan.

"Iri bilang bos," jawabnya sambil menyombongkan diri.

"Siapa juga yang iri sama lo? Gue sih ogah. Lo gak mikirin perasaan Icha apa? Dia itu pacar lo. Dia selalu sabar ngadepin lo meskipun lo selalu bawa cewek beda beda ke sekolah," kata Awan yang menggebu gebu karena sifat satu temannya ini.

"Bukan urusan lo wan. Bilang aja iri sama gue karena banyak orang yang ngejar ngejar gue," ucap Jio.

"Udah deh jangan debat mulu. Bosen gue dengernya," lerai Langit.

"Jioooooo," teriak seseorang dari belakang dan sontak membuat ketiganya menoleh.

"Halo Sasa sweety ku." Jio berjalan ke arah Sasa.

"Dia siapa lagi Lang?" tanya Awan pada Langit.

"Kayak gak tau aja temen sendiri kayak gimana," ucap Langit kemudian berbalik dan berjalan meninggalkan Awan yang sedang memperhatikan Jio.

"Lang tunggu!" setelah sadar Awan berlari menghampiri Langit yang sudah tadi berjalan duluan meninggalkan Jio yang sedang berduaan dengan Sasa.

Sebagai informasi. Langit dan Jio adalah teman baik. Mereka bersama sama dari kelas X dan sekarang mereka kelas XI IPA 4. Sedangkan Awan mulai bergabung di kelas XI karena Awan adalah murid baru di SMA ini.
Awalnya sih mereka tidak berniat untuk berteman tapi setelah mereka satu kelas dan satu ekskul makanya mereka semakin dekat dan sekarang berteman baik.

Langit Bima Angkasa

Cowok yang di cap most wanted ini adalah cowok yang cerdas,tampan dan tajir. Banyak kaum hawa yang selalu mengejar atau ada yang berani menyatakan cintanya tapi selalu ditolak oleh Langit. Ayahnya adalah donatur terbesar sekolah ini. Yang paling penting dia jomblo.

Awan Laksana

Murid baru ini juga tidak kalah tampan dengan Langit. Tapi masih ganteng Langit kemana mana. Dia teman baik seorang Langit. Dia juga cerdas dan banyak yang ngejar ngejar dia. Tapi sayang, hatinya masih tetap pada satu nama. Lintang.

Jio Prayoga

Cowok yang dicap Playboy cap kaki tiga ini juga gak kalah tampan dan tajir juga pastinya . Dia selalu bawa cewek yang beda beda setiap harinya. Padahal tapi ia udah punya pacar. Dasar playboy.

****

"Kamu lagi ngapain sih Han?" tanya Senja pada Hanum yang sedang asik bermain ponsel.

Tapi Hanum tidak memperdulikan ucapan sahabatnya itu dan malah asik dengan ponselnya. Sesekali dia menyungging senyum di wajahnya.

Langit & Senja [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang