°o p e n i n g °

6.3K 260 10
                                    

Hai, semuanya!!!

Kenalkan, namaku Shiroyasha, panggil aja Shiro. Jadi, aku mau introduce sedikit nih fanfic Harry Potter pertamaku. Biasanya, aku cuma baca aja, itupun ff Drarry melulu, jadi kali ini aku pengen bikin ff Draco x OC!

Untuk karakter-karakternya mungkin akan OOC banget, alurnya mungkin maju mundur, atau tidak stabil kecepatannya, kadang cepat kadang lambat. Maafin kalau hal itu bener-bener terjadi!

Shiro juga nulis ff biasanya sesuai mood, jadi kalau mood Shiro lagi down, satu chapter itu biasanya bakal kesannya melankoliss banget. Kalau moodku normal, maka ff itu juga bakal happy juga ada sad-nya sekaligus.

Selain itu, ff ini juga terinspirasi dari beberapa ff Draco x OC yang Shiro baca! Dari bahasa Inggris sampai bahasa Indonesia, baik dari Wattpad maupun fanfiction.net, jadi maaf kalau misalnya ada kemiripan adegan:(

Oh ya, beberapa chapternya sudah rampung di draf, tinggal di-publish satu persatu^^ Hanya saja belum tamat alias belum jadi semua chapternya, tapi udah lumayan banyak lah chapternya..

Shiro juga mau minta maaf kalau karakter OC-nya alias Lyra ini ngga stabil psikologisnya, kadang bener-bener kosong, kadang perasaannya muncul gitu aja, karena sebenarnya, Lyra itu punya tekanan psikologis, jadi wajar aja kalau emosinya juga kurang stabil.

Untuk Lyra White sendiri, kalian bisa ngebayangin mukanya kayak di cover, yang diperankan sama Florence Pugh.

Kayaknya udah kepanjangan nih openingnya, so, enjoy the story!!!

With luv,

Shiroyasha💕

N/B : Buat yang mau baca ff Drarry, bisa dicek di akun ffn Shiro yang ada di link di bio Shiro ^^

MaskTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang