Okay, sebelum kita memulai cerita ini, Happy Birthday Draco!!🎉🎉🎉
Karena hari ini tanggal 5 Juni, yakni hari ultahnya Draco, sembari menunggu part 4 Shiro mau publish nih special part buat merayakan ultahnya Draco!!
Enjoy!
SPOILER ALERT!!!
"Owee!! Owee!!"
Lyra mengerjapkan matanya ketika mendengar suara tangisan bayi. Ia langsung turun dari tempat tidur lalu keluar dari kamar tidurnya bersama Draco. Kakinya melangkah ke ruangan yang berada di sebelah kamar tidur mereka. Begitu pintu ruangan dibuka, suara tangisan bayi jelas memenuhi ruangan itu.
Lyra langsung mengangkat bayi itu dari keranjang bayi dengan hati-hati lalu menimang-nimangnya.
"Ssh... Jangan menangis, Aquarius.. Apa kamu lapar?"
Aquarius, nama bayi itu, masih menangis kencang. Lyra lalu membuka kancing atas piyamanya untuk menyusui Aquarius. Ternyata, Aquarius memang lapar. Setelah meminum ASI, Lyra menepuk-nepuk pelan punggung Aquarius sampai ia bersendawa.
"Nah, sekarang tidur dulu ya, Aqua,"ucap Lyra lalu mengecup pelan dahi anaknya kemudian menaruhnya lagi ke dalam keranjang bayi.
"Mum?"
Suara anak laki-laki terdengar dari arah pintu. Lyra kemudian membalikkan badannya dan menemukan anak laki-lakinya, Scorpius berdiri dengan tangan memegang daun pintu.
"Scorpie, apa yang kau lakukan disini, hm? Ayo tidur,"ucap Lyra sembari tersenyum lembut pada Scorpius.
"Tadi aku mendengar suara tangisan bayi, makanya aku bangun,"jelas Scorpius dengan wajah setengah mengantuk.
"Nah, Aqua sudah tidur, jadi Scorpie tidur dulu ya?"ucap Lyra lagi sembari menggendong Scorpius menuju kamarnya.Scorpius menguap kecil dalam gendongan Lyra, kemudian bertanya dengan suara pelan,"Dad mana?"
Lyra mengusap pelan rambut pirang platina Scorpius yang ia warisi dari ayahnya, kemudian menjawab pertanyaan Scorpius,"Dad sedang sibuk bekerja, besok pasti pulang kok. Nah, sekarang Scorpie tidur ya."
Lyra meletakkan Scorpius di tempat tidur lalu mengecup dahi anak laki-lakinya itu.
"Good Night, Mum.."
"Good Night, Scorpie..."Lyra kemudian menutup pintu kamar Scorpius perlahan lalu menuju kamarnya sendiri.
***
Pagi telah tiba, Lyra bangun lebih awal seperti biasanya, lalu menguap pelan. Matanya mengerling ke arah kalender dan tersenyum ketika melihat tanggal dengan lingkaran merah di sekelilingnya.Tanggal 5 Juni, hari ulang tahun Draco, pria yang kini menjadi suaminya, dan ayah dari anak-anak mereka.
Lyra segera beranjak dari tempat tidurnya lalu menuju dapur. Seorang peri rumah terlihat sedang memasak sarapan.
"Gideon, aku akan pergi ke dunia muggle pagi ini. Tolong jaga anak-anak ya,"ucap Lyra sembari mengecek bahan-bahan makanan yang kurang di kulkasnya.
Tunggu, kulkas? Ya, sejak perang berakhir, keluarga Malfoy sekarang sudah lebih mentoleransi keberadaan muggle, bahkan menggunakan barang-barang muggle yang memang lumayan berguna.
Gideon meng-iya-kan permintaan Lyra dengan sopan, setelah itu Lyra langsung keluar dari ward Malfoy Manor untuk ber-apparate menuju salah satu gang kecil di London.
Ia sudah mengganti bajunya menjadi gaun sederhana ala muggle, tentunya ia juga membawa uang Poundsterling yang sudah ia tukar beberapa hari lalu di Gringgots. Lyra kemudian segera menuju supermarket yang direkomendasikan Harry karena katanya, bahan makanan di sana adalah yang terlengkap di kota London.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mask
FanficLyra Charlotte White, gadis sempurna dari asrama Gryffindor, salah satu sahabat dari Harry Potter, seorang pureblood yang elegan nan ramah. Setidaknya begitulah yang dipikirkan semua orang. Sayangnya tak ada yang sempurna di dunia ini, begitu pun L...