19

2.5K 100 1
                                    

Happy Reading😊
Jangan lupa vote👍

Keyla dan Lily berjalan sesekali mereka berdua tertawa, entah apa yang mereka tertawakan. Tawa mereka berdua berhenti ketika sampai disegerombolan siswa dimading, sepertinya ada sesuatu nih.

Sebagian siswa sudah pergi dari wajah mereka ada yang sangat senang ada juga yang cemberut.

Keyla dan Lily berjalan menuju mading dan melihat ada apa dimading, dari bisik-bisik tadi yang didengarnya ini tentang pasangan. Pasangan orang pacaran gitu?.

Kegiatan olahraga berpasangan adik kelas dan kakak kelas untuk menjalian hubungan baik antara kakak kelas dan adik kelas.

Kelas XII Ipa 2 berpasangan dengan kelas XI Ipa 3.

11.Angkasa Pradipta dan Keyla Audria.

Keyla melotot tidak percaya melihat namanya, dia berpasangan dengan Angkasa. Ya tuhan padahal dia berusaha menghindari Angkasa kenapa malah berapasangan, dia harus protes ke panitianya dia tidak mau berpasangan dengan Angkasa.

Kegiatan olahraga itu memang sering dilaksanakan tiap tahun, osis melaksanakan kegiatan itu untuk memperbaiki hubungan adik kelas dan kakak kelas, sekolah mereka memang sering selalu tawuran antar adik kelas dan kakak kelas. Maka untuk memperat hubungan mereka osis merencanakan kegiatan itu, kegiatan itu sudah lama terjalin.

Keyla menuju ke ruangan osis, dia mau berganti pasangan dia sangat tidak mau berpasangan dengan Angkasa.

Tanpa mengetuk Keyla masuk dan melihat Rian selaku ketua osis disekolahnya duduk dan sibuk mengerjakan berbagai proposal kegiatan. Keyla menghampiri Rian dan meletakkan dengan kasar kertas mading yang  dirobeknya dia tidak peduli kalau Rian bilang dia sudah tidak sopan.

"Aku mau ganti pasangan"Ucap Keyla langsung ke intinya, dia tidak mau basa-basi toh tujuannya kesini memang mau ganti pasangan.

"Kalau masuk ketuk dulu"Ucap Rian dengan menutup proposalnya dan melihat ke arah Keyla. Rian memang orang pintar dalam berbagai bidang. Wajahnya yang juga bisa dibilang ganteng membuat Rian dikejar banyak perempuan tapi, Keyla tidak termasuk yah daftar para perempuan yang mengejar Rian.

"Aku kesini mau ganti pasangan bukan untuk yang lain, jadi enggak perlu ketuk pintu dulu"Keyla sudah menghilangkan nada sopan santunnya. Tadi ketika mengetahui dia berpasangan dengan Angkasa sopan santunnya hilang begitu saja bak ditelan bumi.

"Sopan santun itu perlu"Rian mengucapkannya dengan sangat santai.

Keyla mendengus kemudian duduk dikursi dan bertanya dengan nada sopan kalau dirinya tidak sopan pasti Rian tidak akan mau meladeni permintaannya.

"Aku kesini mau ganti pasangan bisa tidak?"Keyla bertanya dengan nada lembut selembut kulitnya. Dirinya melakukan ini agar Rian mau membantunya.

"Tidak bisa"Ucap Rian.

"Kenapa?"Keyla kembali bertanya dengan nada ketus dia sudah tidak bisa berbaik hati kepada ketua osis didepannya ini.

"Itu sudah keputusan panitia tidak bisa diganti, kalau sudah tidak ada keperluan lain mending kamu keluar"Rian menunjuk pintu yng artinya Keyla harus keluar sekarang.

keyla menghentakkan kakinya kemudian keluar dari ruangan osis, Rian sangat menyebalkan pikirnya. Bisa-bisanya dia memilih Rian dulu tau begitu mending dia pilih Keti satu kelasnya.

🍑🍑🍑

Hari-hari telah berlalu petandingan pun dimulai semua siswa sangat senang, setiap tahun pertandingan ini lah yng mereka tunggu, selain karena seru mereka juga bisa pdkt.

Keyla 𝙴𝚗𝚍✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang