Guys aku bawa cerita Short Story yuk dibaca🙂
Hujan turun deras membasahi bumi, seseorang duduk menatap rintik rintik hujan dengan tatapan teduh, Tangan keributnya mengelus sebuah buku usang, sampul buku itu bertuliskan "Diary Agatha." Sebuah Diary yang dalam baris barisnya berisi kisah 3 orang Sahabat dan kenangan rumah pohon.
....
Seorang gadis berseragam Smp, tengah memakan permen lolipopnya. Duduk di depan kelas, menatap siswa siswi berlarian ke arah toilet dengan tegesa-gesa. Kerutan di dahinya terlihat ada rasa penasaran yang muncul dalam dirinya, karena tidak ingin rasa penasaran di hatinya menggunung, ia menghentikan seseorang siswa.
"Apa yang terjadi?" tanya.
"Itu geng Anantha bully Agatha," jawab siswa itu.
"Agatha?" Beonya, ia tahu siapa Agatha. Siswa penyabar dikelasnya. Ia tadi sempat melihat Agatha keluar kelas.
Siswa itu mengangguk, dan kemudian berlalu. Keyla Rahaya namanya, gadis tomboy yang memiliki sikap pendiam. Tidak banyak yang mengenalnya, Keyla lebih banyak menghabiskan waktu waktunya di dalam kelas tidur. Motto dalam hidupnya yaitu Nikmati sisa-sisa tidur didunia ini, sebelum menghadap pada yang maha kuasa. Mempunyai hobby bermain basket, sedari kecil ia hanya sendiri tidak punya sahabat jangankan sahabat teman main pun dia tidak punya. Baginya tidak ada orang orang yang benar tulus dalam dunia, mereka hanya memanfaatkan.
Suara bising bising memenuhi area toilet, sorakan menyemangati terus menggema, tidak ada yang menolong mereka hanya mentertawakan Agatha. Agatha meringkuk memeluk tubuhnya. Tubuhnya bergetar, air mata terus berjatuhan membasahi pipinya.
"Dasar cupu, ngelawan dong Lo," bentakan dari seorang bertubuh gempal, berdiri didepan mangsanya. Senyum remeh terus terukir di bibirnya.
"Enggak mau ngelawan Lo," tarikan di rambut Agatha, membuatnya mendongak. Mata bulatnya menatap Anandha, Ia tidak sanggup lagi.
"ANANDHA!!" teriakkan nyaring itu berasal dari seorang gadis yang menatap Ananda dipintu toilet dengan kilatan amarah.
"Lo apain saudara gue sialan!"
Agari namanya, Saudara kembar Agatha. Mereka terlahir kembar, memiliki paras yang sama persisi tetapi sifat yang berbeda. Agari tekenal memiliki sifat frendly dan ramah. Sedangkan Agatha dia pendiam, sifat pendiamnya inilah membuat Agatha sering jadi korban bully.
"Ops sorry," ucap Nandha, melepaskan tangganya di rambut Agatha. Kemudian berlalu dari sana diikuti oleh kacung-kacungnya.
Suasana tadinya ribut kini sudah sunyi, siswa siswi berhamburan kembali.
"Kamu enggak apa-apa?" Tanya Agari, sambil memeriksa keadaan saudara kembarnya.
"Enggak apa-apa," jawab Agatha.
"Enggak apa-apa, tapi muka penuh luka gitu?" Intrupsi seseorang, sontak saja Agatha dan Agari menoleh.
Keyla besandar di pintu toilet, dengan tangan dilipat ke dada. Mengulum permen lolipopnya.
"Siapa Lo," jawab ketus Agari."Keyla, nama gue Keyla," jawab Keyla dengan senyum manis.
"Bawa saudara Lo ke uks, takut lukanya infeksi," Sahut Keyla lagi. Agari hanya memandangnya, memapah Agatha kemudian berlalu.
Keyla hanya menatap mereka aneh sekaligus Ia merasa unik kepada dua bersaudara itu, satunya judes minta ampun satunya lagi pendiam.
...
Mathari begitu terik hari ini, tubuh Keyla sudah Bermandi keringat, memantulkan benda berbentuk bulat itu berkali-kali.
"Panas banget, udah kayak di neraka," ucap Keyla dan mendudukan dirinya dikursi, mengambil botol disampingnya, membuka tutupnya kemudian menyiram tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyla 𝙴𝚗𝚍✔️
Teen FictionHai aku Keyla Audria cita-cita ku adalah jadi Dokter tapi itu hanya hayalan saja, karena saat ini aku hamil. -Keyla Audria Aku sangat mencintaimu, tidak peduli kamu hamil anak orang lain, aku akan tetap ada bersama selamanya. Tidak ada yang bisa pi...