14

1.7K 111 39
                                    

Karena authornya terlalu gabut, jadi updatenya sekarang aja, ya. Gak nanti sore.

Makasih buat yang udah vote. Cepet banget nyampe 50 votenya. Gak nyangka.

Selamat membaca!
---------------------------------
"Alhamdulillah.." Ucap semua orang yang berada di ruangan itu.

Beberapa menit kemudian dokter keluar.

"Selamet dua-duanya, Dok?" Tanya (Nk).

"Alhamdulillah selamat." Jawab Dokter.

"Udah bisa ditengok ke dalem?" Tanya Saaih.

"Boleh. Silahkan. Saya permisi dulu." Jawab Dokter yang diangguki semuanya.

"Ayo, Reyhan! Mau liat babynya aunty Iyyah?" Ajak (Nk) yang diangguki Reyhan.

Mereka semua pun masuk.

"Cewek apa cowok, Gib?" Thoriq.

"Cewek, Bang." Jawab Gibran.

"Temennya Cyra sama Maisha, nih." Ujar Bang Arief.

"Ley juga!" Protes Reyhan yang disambut tawa seluruh orang di ruangan tersebut.

"Iya. Rey juga." Ujar Bang Arief.

"Azlan juga, gak?" Tanya Thoriq pada Reyhan.

"Iya. Azlan juga. Azlan sama Ley jaga Kak Cyla, Maisha, sama baby aunty Iyyah. Azlan sama Ley kan cowok." Jawab Reyhan.

"Pinter banget sihh.." Puji (Nk).

"That's my boy! Hi five!" Ujar Saaih lalu Reyhan dan Saaih ber-tos ria.

"Siapa namanya, Mi?" Tanya Reyhan pada Sohwa.

"Tanya aunty Iyyah sama uncle Gibran, dong." Jawab Sohwa.

"Uncle? Nama babynya siapa?" Tanya Reyhan.

"Namanya Syahla." Jawab Gibran.

"Cala?" Tanya Reyhan dengan cadelnya.

"Iya, jadi Cala ya, kalo Rey yang sebut. Adek kakak sama Cyra, dong. Cyra kan jadi Cyla kalo dia yang sebut." Ujar Bang Alfat disambut tawa seisi ruangan.

"Bang Gibran? Maaf ya tadi (Nk) gak sopan udah dorong-dorong Bang Gibran, tarik-tarik jaket Bang Gibran. Maaf juga (Nk) ngebut banget sampe Bang Gibran shocked." Ucap (Nk).

"Gapapa, (Nam). Santai aja. Kalo gak gitu, Bang Gibran belum tentu bisa temenin Kak Iyyah di sini." Jawab Gibran.

"Iya abisnya (Nk) panik." Ujar (Nk).

"Iya, santai aja." Jawab Gibran.

Tak lama kemudian datang Atta, Ricis, Cyra, Fahri (suami Sohwa), Jidah, Rega, Maisha, Gina, Azlan, Fatim, Fateh, Muntaz, Shaleha, dan Qahtan.

Jangan panik jangan khawatir. Ruangannya gede kok. Jadi muat semuanya.

"Papi!" Sapa Reyhan dengan sangat senang.

"Hai!" Jawab Fahri lalu memeluk Reyhan.

"Ke rumah dulu gak tadi?" Tanya Sohwa lalu mencium tangan suaminya.

"Enggak. Langsung otw sini tadi." Jawab Fahri.

"Azlan! Kamu punya adek sepupu baru, tuh!" Ujar Thoriq lalu menggendong anaknya itu.

Mereka pun berkumpul bersama.

"Kak Iyyah dibolehin pulang kapan?" Tanya (Nk).

"Besok pagi, (Nam)." Jawab Iyyah.

My "YouTuber" Husband (Saaih Halilintar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang