8

2.1K 103 12
                                    

"Terus jalan aja, Coy. Apaan, sih? Cengeng. Baperan banget. Gak usah didengerin, Coy." Ujar Saaih.

"Bang Alfat? (Nk) mau turun." Ujar (Nk).

"Gak. Jangan. Apaan, sih? Orang ini cuma prank." Ujar Saaih sambil membawa kamera lalu tertawa bersama Bang Alfat dan Ummi.

"Ihhh.. parah banget pranknya. Gak lucu." Ujar (Nk).

"Maaf ya, Sayang.. Sampe nangis gini. Ide Saaih, tuh!" Ucap Ummi sambil memeluk (Nk).

"Parah banget Abang." Ujar (Nk) sambil membalas memeluk Ummi.

"Ummi sebenernya gak tega. Tapi Ummi juga gak mau ngancurin prank Saaih." Ujar Ummi sambil sedikit tertawa.

"Abang mah.. Makanan permintaan maaf prank yang tadi aja belom dibeliin, udah ngeprank lagi." Protes (Nk).

"Kamu abis diprank sebelumnya?" Tanya Ummi.

"Iya, Ummi. (Nk) bangun di atas kolam renang." Jawab (Nk).

"Emm..  ngadu, nih?" Goda Saaih lalu tertawa.

"Untuk permintaan maaf prank yang barusan, Ummi kasih challenge Saaih harus beliin make up buat (Nk) yang cocok sama (Nk) tanpa dikasih tau siapapun. Jadi Saaih beli sendiri." Ujar Ummi.

"Ummi yang kasih challenge, loh, ya!" Ujar (Nk) lalu tertawa.

"Haduh.. cukup berat." Ujar Saaih.

"Abis beliin make up, Abang make up-in (Nk). Biar Abang tuh tau gimana lamanya make up." Ujar (Nk).

"Kan abang tadi prank doang nyuruh kamu make up cepet." Ujar Saaih.

"Gak mau tau. (Nk) udah nangis." Jawab (Nk).

"Iya Sayang, iya. Maaf yaa bikin kamu nangis." Ucap Saaih.

"Dimaafin. Tapi makanan sama challengenya harus tetep dilaksanakan." Jawab (Nk).

"Siap,  Bu Bos!" Ujar Saaih.

"Eh tapi jadinya kontennya ini? Ngeprank (Nk)?" Tanya (Nk).

"Ya ngevlog sambil QnA tetep. Prank tadi mah tiba-tiba aja Abang ada ide." Jawab Saaih.

"Ohh, ya udah." Ujar (Nk). Mereka pun sampai di salah satu mall.

"Brrro, Sasquad! What's poppin? Hari ini aku lagi sama my queens. Dua wanita tercinta. (Nk) dan Ummi!" Saaih melakukan opening.

"By the way kalo mata aku agak sembab gitu itu kelakuan Bang Saaih, ya, Sasquad." Ujar (Nk) yang disambut oleh tawa Ummi.

"Hahaha.. Iya. (Nk) dibikin nangis sama Saaih." Ujar Ummi.

"Mau tau (Nk) abis aku apain? Subscribe dan nyalain notifikasinya! Biar pas aku upload videonya, kalian langsung nonton dan tau alesannya." Ujar Saaih.

"Oke, langsung aja, sesuai judul, kita akan QnA sama Ummi. Tapi, kita QnA sambil ngevlog. Tadi pagi aku udah pasang question box di instagram aku, difollow ya! Nah, pertanyaannya aku dan (Nk) pilih dari situ. Langsung aja, kita ke dalem!" Ujar Saaih.

Mereka pun berjalan ke dalam mall, ngevlog diselipi dengan QnA.

"Pertanyaan pertama. First impression Ummi ke Kak (Nk)." Ujar Saaih membacakan pertanyaan.

"Dia ramah, sopan, pendiem. Ummi agak ragu dia bisa deket sama Ummi. Karena keliatannya tertutup banget orangnya. Tapi ternyata dia bisa deket sama Ummi." Jawab Ummi lalu memeluk (Nk).

"Oke, pertanyaan kedua, (Nk) yang pilih." Ujar Saaih lalu menyerahkan handphonenya pada (Nk).

"Emm.. menurut Ummi, (Nk) orangnya gimana?" (Nk) membaca pertanyaan kedua.

My "YouTuber" Husband (Saaih Halilintar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang