Sejauh jarak membuat kita terhalangi untuk bersama, takdir seakan menarik kita untuk bersatu.Kau mengisi ruang kosongku, aku mulai sadar kau memang dia yang terlahir kembali dengan dirimu yang berbeda.
Aku yang sekarang bukanlah aku yang dulu, kau pun sama seperti itu.
Sang fajar hadir mengindahkan langit di pagi hari, senyuman gadis itu membuat ketenangan pada pasang mata yang memandang. Langkah kakinya yang menyeruak seperti alunan nada membuat orang-orang ingin menari. Namun semua itu seakan sesaat baginya, ketika dirinya harus memilih, menentang sosok lelaki tua yang memaksanya diserahkan kepada seorang pemuda yang sama sekali tak dikenalinya.
Aroma parfum yang menyengat indra penciuman membuat gadis ini selalu teringat akan pria yang menyelamatkan hidupnya, walau ia harus memilih kematian.
"Jika kau cinta sejatiku, kita pasti akan dipertemukan di kehidupan selanjutnya." Suara lirih sang gadis sebelum melompat ke dalam lingkaran antara hidup dan mati.
Kehidupan berbeda yang tak dipahaminya, membuatnya merasa bingung dan asing. Kebiasaan-kebiasaan di era kerajaan membuatnya seakan susah beradaptasi, walau semuanya seakan seperti mimpi. Dia belum yakin bahwa dia memang mengalami renkarnasi, dan sosok pria yang sama membuatnya yakin bahwa cinta sejati itu nyata adanya.
🌺
Ada memori yang tak terlupakan, itu ketika api unggun memberi kehangatan dalam duniaku.
Kenangan kala itu, bagaikan cahaya gemerlapan di laut.
~---0---~
🌼
True love taught me to be patient.
Waiting for the presence of the man i love._Jieun_
🌼
Forgive me for not remembering you right away.
I miss you so much and will love you the same as at that time.
Do you remember at our first meeting?
It's fast and full of question marks._Jungkook_
To Be Continued
Hai-hai sahabat Srishin, ini story yang sudah lama ingin aku buat.
Selamat datang di ceritaku yang kesekian dari tiga story yang sudah aku publish.
Mohon bimbingan, saran serta dukungannya bagiku penulis pemula ini.
Aku sayang mencintai kalian sahabat SriShin❤
Salam manis
SriShin☆
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (KOOKU)
Fantasy*Jieun mulai percaya bahwa kelahiran dan kematian itu bagian kehidupan, bahkan dalam perjalanan cinta sejatinya yang penuh kejanggalan.* "Aku mulai sadar bahwa kau dan aku satu, dan akan tetap begitu. "-Lee Jieun. "Maafkan aku yang lama menyadari d...