19 : Posisi

66 10 6
                                    

Hi sahabat srishin
Semoga masih stay with my True Love KOOKU🐰❤
Wah...
Aku minta doa dari kalian ya...
Sudah hampir menjelang empat tahun akhirnya pendidikan strata 1 aku akan terlewati, semoga sidang aku lusa berjalan lancar ya, timaaciw doanya sahabat srishin🙏😇
Ilysm


Happy Reading

Terkadang sekuat apapun menutupi perasaan dalam diam, suatu hari akan terucap tanpa disengaja.

Jaemin menatap ke arah Ibunya yang sedang termenung memandang foto keluarga yang terpajang di ruang tengah. Dimana ruangan itu menjadi titik kumpul keluarga, membagi segala perasaan yang dirasakan. Namun kini semua terasa hampa, semua anggota keluarga disibukkan dengan perkerjaan dan aktifitas masing-masing.

"Eomma ada yang menganggumu?" tanya Jaemin yang merasakan kepiluan dari sorotn mata Ibunya.

"Aku merasa putraku jarang mengangguku akhir-akhir ini," jawabnya, membuat tubuh tegap putranya berlari dan mendekapnya penuh haru.

"Jangan katakan itu, eomma aku selalu bersamamu," jelas Jaemin mengelus lembut punggung Ibunya.

"Aku hanya rindu suasana sediakala, sebelum Jieun menjadi idol. Rasanya masa-masa itu akan sulit terulang," keluh Hana, memindahkan ransel putranya ke meja.

"Mengapa sulit? Jika eomma menginginkannya, noona akan mengabulkan..." ucap Jaemin yang seyakin itu terhadap kemurahan hati kakak perempuannya.

"Aku akan menghubunginya nanti malam, sepertinya malam merupakan waktu free. Apakah aku benar?"tanya Hana dengan memasang wajah lugu, membuat putranya itu merasa sangat gemas.

Hana melangkah ke arah dapur, berniat membuatkan putrinya chocolate hangat. Ia sangat mengetahui bagaimana putranya memperlakukan dirinya saat kerinduan sedang melandanya.

"Appa belum pulang?" tanya Jaemin yang mengunyah kuaci.

"Dia baru saja berangkat ke Nami untuk bertemu salah satu investor," jawab Hana, mengaduk pelan chocolate hangat yang sudah selesai ia buat.

Jaemin sangat menyukai aroma chocolate hangat, rasanya sangat menenangkan. Terlebih kedua sudut bibir ibunya ditarik, memperlihatkan senyuman manis yang tak tertandingi.

"Eomma kecantikanmu akan selalu membuat noona mengiri," ledeknya terang-terangan terhadap kakak perempuan satu-satunya.

"Kau tahu, noonamu itu memiliki keunikan yang tidak semua orang miliki. Dia terlahir dengan kecantikan alami, tidak dapat disetarakan oleh perempuan manapun. Selain itu aroma mawar yang selalu menempel di badannya sangat menetralisirkan orang yang hendak membencinya," papar Hana, membuat Jaemin sama sekali tidak mengerti dengan apa yang Ibunya katakan.

Sepertinya eomma sudah tidak waras, tapi di sisi lain aku setuju dengan ucapannya tentang noona, jelas Jaemin, mulai menyesap pelan chocolate hangat yang khusus dibuatkan untuknya.

💜💜💜

"Kecantikan yang alami, membuat Jieun menjadi idol yang berbeda dengan yang lain," puji photographer yang akan mengambill gambar Lee Jieun, yang nampak telah siap dengan tangan yang membawa buku-buku terbitan perusahaan AgustdWorld.

"Aku pun sepemikiran denganmu," balas Jungkook, membuat mata Yoongi mengarah pada wajah pria jangkung disebelah kirinya.

Kau selalu suka membuat teka-teki dalam hidupmu, jika kau menginginkannya katakan saja. Jieun tidak akan berpaling, ia telah memilih dirimu menjadi cinta sejatinya, gumam Yoongi dengan menutupi segala kecemburuannya terhadap kenyataan yang selalu memojokkannya.

TRUE LOVE (KOOKU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang