" Already 4 years. "
We 💜 BLACKPINK
*****
Hari ini Lisa mengantar Jisoo melakukan latihan vokal disebuah agensi yang cukup besar dikota ini. Awalnya Jisoo terkejut karena pasangan duetnya bukan teman atau kakak angkatan seperti yang dia kira tapi justru salah satu calon idol yang sudah terkenal bahkan sebelum dia debut.
" Gedungnya besar banget sih, kalau aku hilang arah gimana ?"
" Hahaha, kan sama aku sayang. " Lisa menemui salah satu karyawan disana dan bertanya letak studio
Lisa menggandeng tangan Jisoo yang masih tampak mengagumi gedung ini dengan matanya yang berbinar - binar. Dengan mulut yang terus berkata wow.
" Lisa, Lisa bukankah dia penyanyi terkenal. Astaga dia tampan lebih tampan jika dilihat langsung. "
" Bagus ya, cuci mata. Ga ingat yang diajak ngomong siapa. "
" Hehe, kan cuma sekedar mengagumi aja. Gitu aja cemburu sih. "
" Iya awal mengagumi terus jatuh cinta gimana ? Yang rugikan aku. "
" Hahaha, tidak semudah itu sayang. Kamu kira jatuh cinta seperti main hompipah bisa dibolak balik dalam hitungan detik. " Lisa memutar matanya malas argument basi menurutnya tetap saja namanya cemburu mau gimana lagi.
Jisoo memperhatikan ruangan yang dimasukinya bersama Lisa, ini bukan studio yang dia bayangkan.
" Lisa kita ga salah masukkan ?"
" Ga sayang. Kata orang yang tadi mang disini. Mungkin kalian hanya akan mencocokan nada. Jadi tidak perlu ke studio yang benar - benar studio. "
Jisoo mengangguk, mengitari seluruh ruangan dan berhenti didepannya terdapat gitar, drum dan piano yang tertata rapi. Jisoo mendekat memainkan tangannya diatas tut piano dan mulai memainkan sebuah lagu yang diingatnya.
( anggap aja ini Jisoo yang main hahaha )
Lisa termanggu melihat Jisoo bermain piano didepannya dengan indahnya, begitu pula dengan sosok yang baru datang dan berdiri disamping Lisa. Jisoo mengakhiri permainan pianonya dan mendapat aplause dari tiga sosok yang berdiri dibelakangnya.
" Kamu. " Jisoo terkejut melihat Jennie yang sudah berdiri disamping Lisa dan Jihyo.
" Eh kalian sudah saling mengenal ?"
" Belum. " Jisoo
" Sudah. " Jennie mengucap secara bersamaan
" Kok beda, ya sudah ini Kim Jisoo dan ini Bae Jennie dan ini aku tidak kenal. "
" Aku Lalisa Manoban. Aku mengantar Jisoo. "
" Anyways itu tadi sangat indah Jisoo, wow. Kamu suka bermain alat musik ?"
" Tidak, hanya piano dan gitar. Drum terlalu berisik. "
" Ok, jadi kita bisa langsung mulai aja. Jadi sebenarnya untuk lagu pengiring saat pentas sudah ada sendiri. Dan kalian berdua duet untuk pembukaan acara karena dari agensi ini sebagai pihak yang paling berjasa meminta ini. Dan aku ingin kalian melakukan mash up cover disney song, bisa ?"
Jisoo melirik kearah Lisa yang memberinya dua jempol, jika dia tidak berjanji akan menyanyi sudah pasti saat ini Jisoo kabur. Malas berurusan dengan gadis bar - bar, kira - kira begitulah pikiran Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Child ( Completed)
FanfictionIni adalah cerita hidupku ~~ JS #Lisoo #gxg * I don't own the video or pic, * credit to the owner