Vote,comment,and follow me
Ini lanjutan flashback tadi.
"Li lisa bangun" Ucap seulgi dengan air mata yang mengalir.
"Seul bawa aku pergi dari sini aku tak ingin melihat wajah orang ini uhuk uhuk" Ucap lisa dengan batuk yang disertai darah.
"Li aku gak akan biarkan mereka tenang seumur hidup karena udah nyakitin kamu" Ucap seulgi dengan amarah yang besar.dan seulgi melihat nyonya kim dan ketiga unnie lisa datang kesini dengan tatapan yang sulit diartikan.
"A apa yang kau lakukan kim,apakah kau gila" Teriak nyonya kim menatap marah suaminya.
"A aku tak bisa mengendalikan emosi ku" Ucap tuan kim menunduk dengan rasa penyesalan.
"Li lisayah" Ucap jisoo,jennie,dan rose bersama an menatap pemandangan itu.
"Kau benar benar tak punya hati kim" Ucap nyonya kim lemah sambil menatap suaminya kecewa.
"Ma maafkan aku" Ucap tuan kim menatap istri nya dengan penyesalan.
"Selamat tuan dan nyonya kim yang terhormat kalian sudah puas bukan melihat lisa sekarat tapi lihat saja nanti akan kupastikan hidup kaliam akan dipenuhi dengan penyesalan hiks hiks" Ucap seulgi dengan air mata yang mengalir deras.
"Kalian terlaru bodoh untuk memahami sebuah kebenaran,dan kalian tak melihat betapa rapuhnya menjadi lisa apakah kalian tak melihat ha" Ucap keras seulgi dengan amarah.
"Dia selalu menangis dimalam hari hanya untuk kalian,dia mencoba untuk selalu memaafkan kalian walaupun kalian selalu menghinanya.apakah kalian pantas disebut orang tua.
" Hahha itu terdengar lucu bukan"ucap seulgi menatap mereka dengan pandangan kosong dan senyum kecut.
"Li lisa ma maafkan mama" Ucap nyonya kim sambil berjalan dua langkah tapi dengan cepat seulgi menahan nya untuk melangkah lagi.
"Jangan pernah dekati lisa lagi nyonya,aku tak ingin lisa tersentuh orang seperti kalian.ayo li kita pergi dari sini" Ucap seulgi sambil berjalan mengendong lisa yang sudah tak sadarkan diri.
"Jisoo sii,jennie sii,dan rose sii kalian akan menyesal suatu hari nanti karena menyia-nyiakan permata seperti lisa.kuharap lisa tak memunyai unnie seperti kalian lagi dimasa depan nanti" Ucap bisik seulgi berpapasan dengan jisoo,jennie,dan rose.lalu meninggalkan mereka dengan tatapan kosong.
Plak,plak.tamparan keras dilayangkan nyonya kim kepipi tuan Kim.
"Kau telah menyakiti anak ku kim,kau telah menyakiti putrimu sendiri apakah kau pantas disebut ayah,kau terlalu mementingkan egomu kim" Teriak nyonya kim frustasi.
"Ma maaf" Ucap tuan kim dengan air mata yang mengalir.
"Itu sudah tak berarti lagi kim hiks hiks" Tangis nyonya kim lemah,jisoo jennie dan rose yang melihat itu pun menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa √ [On Revesi]
Fanfiction"aku berusaha.....untuk...mengerti, karena mereka keluargaku walaupun mereka membenciku" Peringkat Tertinggi I'M LISA 🎖1#LISA/21082021 🎖1#Jenlisa/21082021 🎖1#Jennie/21082021 🎖1#Chaelisa/21112020 🎖1#ygentertaiment/19082020 🎖9#lisoo/15122020 🎖1...