32

7K 555 36
                                    

Vote,comment,and follow me.





I'M LISA






Autor Pov.

"Apa yang harus aku bantu" Ucap jaehyuk.


"Paman,apakah kau kenal dengan Woo Bin" Ucap seulgi sambil menunjukkan fotonya.

"Aku tau dia,dia seorang mafia yang licik saat itu aku pernah ingin menangkapnya tapi dia sudah lari dari genggamanku" Ucap Jaehyuk.


"Ada urusan apa kau dengannya" Ucap Jaehyuk.


"Dia ingin menghancurkan keluarga Kim suho paman,apakah kau tau Kim Suho"Ucap seulgi.

"Tentu saja aku tau,siapa yang tidak tau orang se kaya dan seterkenal itu" Ucap Jaehyuk.


"Dan aku tau yang disebelah mu itu  pasti Kim Lalisa bukan anak dari Kim suho"Tebak Jaehyuk.


" Bagaimana paman tau"ucap seulgi kaget.

"Aku pernah bertemu dengan nya saat disebuah restoran" Ucap Jaehyuk.


"Pantesan saja aku seperti pernah melihatmu paman" Ucap lisa.

"Kenapa Woo bin ingin menghancurkan kelurga mu" Tanya Jaehyuk kepada lisa.

"Ceritanya benar-benar panjang paman,terjadi sebuah kesalahan antara kita.dulu Woo bin dan ayahku adalah seorang sahabat tapi saat kejadian dimana eunwoo anak Woo bin meninggal karena jatuh dari tangga mereka menyalahkan ku fan menuduhku jika aku yang membunuh eunwoo dan sejak itu Woo bin tidak pernah berhubungan lagi dengan ayahku,dan ingin membalas dendam" Ucap lisa.

"Hm,baiklah kita harus memunyai rencana yang matang untuk menjebak Woo bin dan menangkapnya" Ucap Jaehyuk sambil berfikir.

"Aku punya ide paman" Ucap lisa sambil menatap Jaehyuk serius.

"Jika kita memancing dia untuk keluar,maka kita bisa menangkap nya bersama" Ucap lisa dengan tegas.

"Hm,siapa yang memancing nya untuk keluar" Ucap Jaehyuk sambil menatap seulgi dan lisa.

"Aku" Jawab lisa tegas.

"Tapi li itu benar-benar berbahaya bisa saja dia membawa banyak anak buah" Ucap Seulgi khawatir dengan ucapan lisa.

"Tidak apa apa,jika kita bisa berhati hati seul" Ucap lisa yakin.

"Hm,kau benar lisa shi.tapi kita harus berhati hati karena mafia seperti dia memunyai pikiran yang licik" Ucap Jaehyuk.

"Baiklah kapan kita mengatur waktu nya paman" Ucap lisa.

"Besok" Ucap Jaehyuk santai.

"Apa besok,apakah tak terlalu cepat paman" Ucap seulgi kaget.

"Lebih cepat lebih baik seulgi" Ucap Jaehyuk.

"Mari kita atur rencana kita"Ucap Jaehyuk.

" Dan ayo kutunjukan peralatan kita untuk menangkapnya "ajak Jaehyuk kepada lisa dan seulgi keatas.

" Ini adalag senjata senjata ku untuk melawan seoeang mafia"ucap jaehyuk sambil membuka pintu dan menunjukan nya kepada seulgi dan lisa.

I'm Lisa √ [On Revesi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang