Vote,comment,and follow me
IM LISA
FOLLOW ME FOR MOREAutor Pov.
"Kau tadi kemana saja sih li,gw tadi cari in kemana mana gk ada" Ucap seulgi yang melihat lisa datang.
"Aku tadi sedang mencari udara seul,apakah kau mau coffee aku tadidengamelikan nya untukmu" Ucap lisa sambil menyodorkan coffee yang dibelinya ke seulgi.
"Kukira kau lupa dengan ku" Ucap seulgi senang ketika lisa membelikan coffee kesukaannya.
"Aku tak akan lupa dengan sahabat lucknut ku ini" Ucap lisa pelan disertai ejekan lisa kepada seulgi.
"Kau mengatai aku apa tadi" Ucap seulgi kesel ketika mendengar ucapan lisa.
"Mungkin kau salah dengar aku tak mengatakan apa apa" Ucap liaa seolah tak melakukan apa apa dengan memandang polos seulgi.
"Aish aku tak tuli tau,kau tadi mengatai aku lucknut" Ucap seulgi cemberut.
"Haha aku hanya bercanda,oh iya wajahmu tak cocok dengan ekspresi seperti itu seul" Ucap lisa sambil berlari kelantai atas setelah mengejek seulgi.seulgi yang menyadari perkataan lisa pun berteriak kesal.
"Aish kim lalisa aku tak akan mengampuni mu lihat saja" Ucap seulgi mengejar lisa balik dengan senyum yang lebar.
"Hahaha berenti seul,aku menyerah" Ucap lisa dengan tawa yang keras karena digelitiki oleh seulgi.
"Baiklah aku akan mengampunimu" Ucap seulgi sambil membantu lisa berdiri.
"Seul ada yang ingin kukatakan denganmu" Ucap lisa sambil menatap seulgi serius.
"Apa yang ingin kau katakan" Ucap seulgi kepada lisa.
"Aku ingin kau membantuku" Ucap lisa kepada seulgi.
"Baik aku akan membantumu,katakan apa yang ingin aku bantu.aku akan berusaha semampuku untuk membantu mu li" Ucap seulgi sambil memegang bahu lisa.
"Seul tak seharusnya aku membenci keluargaku dan membalas dendam" Ucap lisa lirih kepada seulgi.
"Tapi li mereka telah membuatmu menderita li bagaimana kau bisa berfikiran seperti itu" Ucap seulgi tak percaya dengan apa yang dikatakan lisa barusan.
"Mereka keluarga ku seul,apakah kau tega membuat keluargamu sendiri menderita.apakah kau tega menyakiti orang yang melahirkan mu dan merawatmu dari kecil.aku bukan seorang pengecut seul yang membalas dendam tanpa balas budi"Bentak lisa kepada seul dengan amarah yang meluap luap.
"Aku tak sejahat itu seul,membuat orang tuaku sendiri menderita.aku menyayangi mereka.kumohon mengerti lah" Ucap lisa lirih sambil menatap seulgi sendu.seulgi yang melihat tatapan lisa pun tak tega dan menghembuskan nafasnya kasar.
"Hufft maafkan aku li,aku hanya ingin kau baik baik saja itu yang ku inginkan" Ucap seulgi lemah dengan kepala yang menunduk.
"Hai seul dengarkan aku,ini bukan salah mu.aku sangat bersyukur mempunyai sahabat sepertimu dan unnie bagiku.aku hanya ingin kau membantuku untuk menyelesaikan masalahku saja" Ucap lisa sambil menangkup pipi seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa √ [On Revesi]
Fiksi Penggemar"aku berusaha.....untuk...mengerti, karena mereka keluargaku walaupun mereka membenciku" Peringkat Tertinggi I'M LISA 🎖1#LISA/21082021 🎖1#Jenlisa/21082021 🎖1#Jennie/21082021 🎖1#Chaelisa/21112020 🎖1#ygentertaiment/19082020 🎖9#lisoo/15122020 🎖1...