26

8.2K 622 24
                                    

Vote,comment,and follow me.








Pov Lisa & seulgi.

"Seul ini benar-benar enak" Ucap lisa dengan mulut yang penuh dengan makanan.

"Pelan pelan napa,aish kau seperti orang yang gk pernah dikasih makan" Ucap seulgi sambil melihat lisa aneh.

"Terserah lo gw gk denger" Ucap lisa mengabaikan seulgi yang menatap nya kesal.

"Untung lo sahabat gw kalau enggak udah gw buah lo" Ucap seulgi kesal saat melihat lisa yang mengabaikan nya.

"Gw gk denger" Ucap lisa mengejek seulgi.

"Kalau lo udah sembuh bakal gw pukul tuh kepala lo" Ucap seulgi menatap lisa kesel.

"Hahaha coba aja kalau bisa" Ucap lisa yang tertawa saat melihat seulgi kesal.

"Li kalau kau sembuh kau ingin pergi kemana untuk bersenang-senang" Tanya seulgi kepada lisa.

"Hm mungkin aku akan pergi ke club untuk menenangkan pikiran ku seul,sudah lama aku tak pernah pergi ke club" Ucap lisa fokus kepada makanan nya.

"Kurangilah minum mu li aku gk suka kamu minum terus menerus saat di club" Ucap seulgi menatap lisa kesal karena saat lisa dia diclub dia minum terlalu banyak.

"Hanya itu yang bisa membuat pikiran ku tenang seul" Ucap liaa sambil menatap kosong makanannya.

"Aku mohon li demi aku" Ucal seulgi memohon kepada lisa.

"Baiklah aku tidak akan meminum minuman seperti itu lagi" Ucap lisa sambil tersenyum kepada seulgi.

"Itu baru sahabat ku" Ucap seulgi senang sambil mengacak rambut lisa pelan.seulgi dan lisa belum menyadari jika dibelakang nya ada jisoo,jennie,dan rose yang menikmati makanan nya.








Autor pov.

"Unnie kau ingin memesan makanan apa" Tanya rose kepada jisoo dan jennie.

"Samakan saja dengan mu chaeng" Ucap jisoo kepada rose.

"Aku juga" Ucap jennie kepada rose yang ingin memesan.

"Disini benar-benar nyaman dan bagus unnie" Ucap jennie kepada jisoo yang memainkan hp.

"Hm kau benar karena ini adalah restoran yang sangat disukai orang karena memunyai tempat yang bagus dan pelayanan nya juga" Ucap jisoo menatap kedua adiknya.

"Ini pesanan nya nona" Ucap pelayan yang datang.

"Terima kasih" Ucap jennie,jisoo dan rose bersamaan.

"Ini enak unnie" Ucap jennie saat mencicipi makanannya.

"Hm kau benar aku memang tidak salah pilih restoran" Ucap jisoo senang,rose hanya diam dan menikmati makanannya.

"Yak seul kau membuat rambutku berantakan" Teriak seseorang kencang yang membuat rose,jisoo,dan jennie menoleh kebelakang.

"Yak diam lah lisa kau membuat semua orang kaget" Bisik seulgi geram saat lisa berteriak.

Jennie,jisoo,dan rose pun terdiam membisu saat melihat lisa.

"Li lisa yah" Ucap rose agak kencang sambil menatap lisa sendu.lisa yang mendengar pun membalikan badannya dan menatap jisoo,jennie,dan rose dengan mata yang sulit diartikan.

"Rose jangan hampiri dia" Ucap jennie melarang rose menghapiri lisa.

"Hati ku selalj berkata bahwa lisa tidak salah unnie" Ucap rose menatap jennie jisoo dengan air mata yang berkaca-kaca.

"Tapi bisa saja dia yang melakukan itu rose jangan terbodoh i dulu" Ucap jisoo kepada rose.

"Jaga ucapan mu kim jisoo,kau tak tau apa apa" Teriak seulgi kepada jisoo.

"Aku tau semua nya kau lah yang tak tau apa apa kang seulgi" Ucap jisoo dengan amarahnya.

"Oh benarkah kita lihat saja nanti siapa yang akan menangis dan meminta maaf duluan" Ucap seulgi sinis.

"Kau benar-benar membuat ku marah" Ucap jisoo sambil menghampiri seulgi dan ingin menampar seulgi tapi ada seseorang yang memegang tangan nya kuat.

"Jangan kau sentuh seulgi,kim jisoo" Ucap lisa datar dengan tatapan yang tajam.

"Li lisa" Ucap jisoo lemah saat melihat mata lisa yang memancarkan kebencian kepadanya.

"Ku peringatkan kau sekali lagi kim jisoo aku tak akan segan segan membalasmu jika kau melukai seulgi" Ucap lisa sambil melepas tangan jisoo kasar.

"Ayo kita pergi seul" Ucap lisa kepada seulgi.

"Kau harus ke kursi roda li" Ucap seulgi kepada lisa.

"Aku tak membutuhkan nya lagi seul,ayo kita pergi aku tak ingin melihat wajah mereka lagi" Ucap lisa berlalu pergi meninggal kan restoran.

"Kau lihat kim jisoo,perbuatan mu sendiri lah yang membuat nya pergi secara perlahan.ku harap kalian akan menyesal" Ucap seulgi meninggalkan jisoo jennie dan rose dengan tatapan yang kosong.

"Arghh" Teriak jisoo frustasi mengusap wajahnya kasar.

"Kau bukan orang yang ku kenal lagi li" Batin jennie lirih.



"Kau bukan orang yang ku kenal lagi li" Batin jennie lirih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw masih gk percaya blackpink comeback.penantian kita udah terbalaskan blink ayo kita suport blackpink terus.karena gw bener bener seneng jadi gw up hahaha.bye good bye.


I'm Lisa √ [On Revesi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang