Asik ketemu lagi ya? Seneng gak? Ya gua tau pasti biasa aja kan. Bodo amat lah!
Selamat membaca Chapter pertama!❤
Kericuhan terjadi pada halaman luas SMA Merpati saat kedatangan ke-delapan anak yang terkenal populer di sekolah ini, siapa yang tidak mengenal ke-delapan dari mereka? Tidak mungkin jika kalian tidak kenal, karena selain menjadi siswa-siswi populer mereka juga termasuk dalam kalangan orang-orang yang sangat mampu dalam ekonominya holang kaya!
Dua mobil berwarna hitam dan merah itu sudah terparkir rapi di tempatnya. Suasana semakin ricuh saat yang mereka tunggu-tunggu turun dari mobilnya.
"MASYAALLAH ADAM MAKIN GEMESIN GANTENG LUCU MANIS BANGET MUKANYA! A LAF YU BERTUBI-TUBIII,"
"GALUH NOTICE AKU DONG DI IG!"
"AH GILA LIAT ALFAN? MAKIN MANIS AJAAA YAAAAA!"
"WOY GUE GAK KUAT LIAT MUKA SATRIA. KAKU KAKU KEK MINTA DICIPOK GITU ASU."
"ADA 4 BIDADARI DISANAAA AKU BINGUNG PILIH YANG MANA!!! PILIH ADEL AJA DEH MUKANYA BEBI PES BANGETTTTT!"
"GILAAA MUKA NYA MEREKA BENING BANGET SIH!? APALAGI RACHEL. GILAK!"
"LO SEMUA MAKE SKINKER CUMA 15REBUAN DOANG, MEREKA MAH 15 JUTAAN KALI?!"
"SIALAAANNN. TAPI LIAT SI AMEL? JUTEK GITU TAPI CANTIKNYA GAK PERNAH ILANG. HERAN!"
"SYASYAAAAAA PACAR IDAMAN BANGET SIHHHHH!"
Empat Laki-laki bersama dengan empat perempun, mereka adalah most wanted sekaligus biang onar di sekolah. Namun walau menyandang sebagai biang onar, tetap tidak bisa menghilangkan pesona ketampanan dan kecantikan dari mereka.
Laki-laki dengan baju putihnya yang sudah dikeluarkan itu kini tengah menyibakan rambutnya pada segala arah sambil melemparkan senyuman termanisnya. tebar pesona dulu, katanya mah.
Ia berbisik pada sebelah temannya yang menghadap lurus. "Kalo gue liat-liat. Anak Merpati tuh makin haus akan pesona gue, ya?" tanya Galuh, menjijikan.
Galuh Wijayanto, ah sebenarnya Galuh sangat malas berkenalan dengan kalian karena perihal Marganya yang agak sedikit terdengar udik tapi jangan ditanya, Pak Wijayanto atau lebih dikenal dengan Yanto itu tidak udik melainkan seorang pebisnis besar di kota bandung. Makan atap! Galuh tidak mempunyai potensi dalam bidang apapun, sedih sekali. Tapi kalau memikat hati perempuan oh jangan ditanya lagi, hampir semua siswi Merpati berstatus sebagai Mantan seorang Galuh. Ini lebih mantap! Playboy cap badak walau otaknya Gesrek juga tidak ada yang peduli, yang penting berpacaran dengan most wanted dan cowo manis. Hadeh!
KAMU SEDANG MEMBACA
RACHEL [ HIATUS ]
Fiksi Remaja"Ketika takdir, menamparnya." Tiga kata yang mewakili perasaan, Rachel. Rachel Ayudhya Baskara, gadis yang memiliki keinginin banyak, tapi semesta tak pernah mengizinkannya. Kehidupan Rachel yang awalnya penuh kesedihan berubah menjadi sedikit lebi...