PB-15

21.1K 966 90
                                    

Twins dan Aca berjalan beriringan dengan kedua tangan Aca yang dipegang oleh twins. Ketiganya menjadi pusat perhatian apalagi Aca. Badan gadis itu yang lumayan mungil membuat semua orang gemas sendiri padanya.

Sesampainya di ruangan kepala sekolah, twins langsung membuka pintu tanpa permisi. Memang gak ada akhlak mereka berdua. Aca hanya melongo.

Baru saja orang yang di dalam ingin marah malah terdiam. Karena walaupun sekolah ini bukan punya the twins tapi ayahnya the twins pendonor disini.

"Ada apa, Nak? Ada yang bisa saya bantu?" kata Bapak Kepala Sekolah itu ramah.

"Cari tau dimana kelas adik saya atas nama Allisya Salsabilla Matcha Alexander!" kata Faro dengan suara tegasnya.

Kepala Sekolah tersebut pun langsung mencarinya dengan cepat.

"Dia masuk di kelas Ips 10 A," kata Bapak tersebut.

"Terimakasih!" kata the twins kompak sambil menarik lembut tangan Aca. Tapi sebelum pergi, Aca membungkukan badannya dan mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala sekolah tersebut dan dibalas senyuman oleh bapak tersebut.

“Ternyata dari keluarga Alexander masih ada yang ramah selain Bu Alexa,” batin Bapak Kepala Sekolah tersebut sambil tersenyum haru.

***
"Permisi Ibu cantik! Vino yang ganteng ngalahin suami ibu ini mau ngantar adik Vino," kata Vino genit sambil mengedipkan sebelah matanya kepada guru tersebut dan dibalas dengusan oleh guru tersebut. Mereka sudah kebal dengan godaan Vino si biang kerok sekolah plus playboy.

Itulah Vino. Dengan perempuan ia sangat genit tapi kalau sama laki-laki sih, amit-amit ya.

"Adek belajar yang betul, ya!" kata Faro lembut lalu mengecup kening Aca.

"Adekku, ayang beb pergi belajar dulu, ya!" kata Vino sembari mengecup pipi Aca sebelum akhirnya kuping Vino ditarik Faro untuk segera pergi.

"Sini masuk, Nak!"

"Perkenalkan dirimu, Nak!" lanjut guru itu lagi.

"Hai semua! Perkenalkan nama saya Allisya Salsabilla Matcha Alexander kalian boleh panggil saya Aca," ujar Aca memperkenalkan diri dengan senyuman yang mampu membuat anak laki-laki di kelas terpesona dengan senyuman milik Aca.

"Dia adiknya Faro dan Vino? Gak percaya gua!"

"Ish iyalah! Udah jelas-jelas ada marga Alexandernya di akhir namanya."

"Sok cantik beut. Cantikkan juga gua."

"Kayaknya dia bakalan jadi lawan si Fiona and the geng deh!"

"Senyumanmu mengalihkan dunia ku, Aca!! "

"Azek! stok bidadari bertambah."

  "Sudah-sudah! Nak Aca silakan duduk disamping Ellen. Ellen tolong angkat tangannya!" kata guru tersebut dan yang dipanggil mengangkat tangannya.

***
Dukung aku dengan cara, Vote and Comment.
Jika mau bisa follow juga wattpad ku.
Wattpad ku: Hellokittygirll
(Jika ada typo atau penggunaan tanda baca yang salah, Aku minta maaf)

POSSESSIVE BROTHERS (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang