Ditempat lain, Cha duduk dikursi panjang yang ada diteras rumah, dan melihat jam dipergelangan tangannya, "sudah pukul tiga pagi" gumamnya.
Lalu berdiri sesaat menatap tetesan hujan yang turun tanpa henti sejak satu jam yang lalu.Bukannya tanpa sebab ia masih berada diteras rumah, Cha terbiasa tidak membawa kunci cadangan rumah ataupun mobil dan ditambah lagi ponselnya mati saat ini. membuatnya hanya bisa menunggu Zuho dan ia berharap Zuho segera pulang karna seluruh badannya yang hanya terbalut dress selutut kini sudah terasa sangat dingin.
---
Suara bising dari hairdryer Taeyang mengusik tidur Zuho, membuat lelaki itu harus terbangun dari tidur nyenyaknya.
" Pagi-pagi sekali kau sudah rapi Tae " ucap Zuho yang masih berbaring. Lalu menghempaskan kaki Inseong yang ada diatas perutnya.
" Apa aku mengganggumu hyung ?, aku ada kelas pagi ini" Jawab Taeyang seraya tersenyum.
" Ah aku baru ingat kau ada kelas pagi.... Aww!! " pekik Zuho nyaring karna kaki Inseong menimpa perutnya lagi.
" YA !! Hyung bangunlah kau membuat perutku sakit " ucap Zuho geram, pasalnya posisi tidur Inseong selalu tidak beraturan membuat orang-orang yang ada disebelahnya selalu terusik.
Inseong membuka matanya dan melihat ekspresi kesal dari Zuho, lalu menunjukan wajah polos tanpa dosa yang membuat Zuho semakin kesal.
Taeyang yang menyaksikan mereka berdua hanya bisa tertawa lalu mengajak kedua hyungnya itu untuk sarapan.---
" Dawon hyung ternyata masakanmu enak juga " Ucap Hwiyoung memuji.
" Ini masakanmu hyung ?, kufikir Rowoon hyung yang memasak" Zuho bertanya sambil memperhatikan Dawon dan nasi goreng secara bergantian.
" Menurutmu itu enak ?" tanya Dawon pada Zuho.
" Tentu saja, ini bahkan lebih enak dari buatan Rowoon " Jawab Zuho tersenyum pada Dawon lalu melirik Rowoon dengan wajah mengejeknya.
" YA !! awas saja kau memintaku untuk memasak lagi" Rowoon menampakan ekspresi datarnya karna ejekan Zuho. Membuat mereka semua tertawa.
---
Jam sudah menunjukan pukul 07.30 Taeyang yang ada kelas pagi segera mengantar Chani dan Hwiyoung kesekolah karna mereka searah dan juga kelas mereka sama-sama dimulai pukul 08.00 pagi.
Chani adalah adik kandung Youngbin, sedangkan Hwiyoung adalah adik kandung Taeyang itulah yang membuat kedua anak SMA ini bisa kenal dekat dengan mereka semua.
Kini hanya mereka berenam yang ada dirumah Youngbin.
" Kalian tidak kekampus ?" Tanya Jaeyoon pada Rowoon dan Zuho.
" Tidak, kami berdua sedang tidak ada kelas hari ini" Jawab Rowoon.
" Bagaimana denganmu ?" kini Jaeyoon beralih kepada Dawon yang ada disebelahnya.
" Aku ada kelas nanti siang hyung " jawab Dawon
" Ah bukanya kau satu kampus dengan mereka " Youngbin berbicara pada Dawon membuat Zuho menautkan alisnya bingung.
" Memangnya kalian tidak pernah bertemu?" tanya Youngbin lagi." Aku hanya beberapa kali bertemu Rowoon dikampus tapi tidak dengan Zuho" jawab Dawon.
" Zuho memang susah ditemui, ini saja sudah 2 bulan lebih dia baru berkunjung lagi" Youngbin berucap sambil menumbuk pelan bahu Zuho.
" Maaf hyung ada yang harus aku urus jadi aku tidak sempat kemari" ucap Zuho merasa tak enak dengan sahabat-sahabatnya itu.
" Haha Tidak apa, aku mengerti" Youngbin dengan senyum tulus.
" Ini tahun keduaku tapi aku tidak pernah melihatmu dikampus hyung"
kini Zuho berbicara pada Dawon."Aku baru pindah ke kampus itu, saat tahun ajaran baru". jawab Dawon yang dibalas anggukan mengerti dari Zuho.
Mereka semua larut dalam perbincangan, sudah lama Zuho tidak mengobrol seperti ini dengan mereka.
Dulu, hampir setiap hari Zuho, Inseong, dan Rowoon menginap dirumah Youngbin, namun 2 bulan terakhir Zuho sedang sibuk mengurus Cha, mulai dari kepindahannya kekota ini sampai membantu mengurus pendaftaran kuliah Cha.
Dikampus pun Zuho jarang bertemu yang lain karena jadwal mereka selalu bertabrakan, mereka hanya bertemu sesekali secara tidak sengaja saat Zuho menunggu kelas Cha selesai. Namun mereka memaklumi itu, walaupun mereka belum pernah bertemu Cha sekalipun tapi Zuho sudah menceritakan semua tentang Cha kepada sahabat-sahabatnya itu terkecuali Jaeyoon dan Dawon karna ini pertemuan pertama mereka.
***
Banyak typo guys, maaf ya :')
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE CREAM • SF9 [COMPLETED]
FanfictionKatanya aku seperti "ice", dingin dan membekukan. - Baek Zuho - Katanya aku seperti "cream", sangat lembut dan manis. - Cha Yeoul - ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 🚫 KARYA INI 100% BUATAN AUTHOR. 🚫 DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI.