"Sunny itu mantan kekasihku, aku memutuskannya karena dia berselingkuh dan tengah mengandung anak dari selingkuhannya itu"
"Dia pernah mencampur sesuatu diminumanku saat aku berada dirumahnya sehingga membuatku tertidur, dan saat bangun aku ada dikamarnya"
"sebelumnya aku pun hampir bertanggung jawab atas kehamilannya kalau saja saat itu aku tidak melihatnya sedang bersama pria itu"
"Aku mencari informasi tentang pria itu ternyata dia adalah Jung Woo pengusaha yang sudah memiliki istri dan dua orang anak"
"Sunny sudah menjadi wanita simpanan pengusaha itu hampir dua tahun"
Jelas seorang lelaki bernama Sungjae yang mengaku mantan kekasih Sunny.
Sungjae ditemani seorang temannya menemui Zuho yang saat itu sedang bersama Youngbin dan yang lainnya.
Sungjae ingin memberitahu apa yang sebenarnya terjadi."Bagaimana aku bisa percaya omonganmu itu ?" tanya Zuho
"Apa kau tau berapa usia kandungan Sunny saat ini ?"
"Sekitar empat bulan" ucap Zuho
Sungjae menggeleng.
"Saat ini pasti sudah lebih dari enam bulan, karena waktu bersamaku dia mengaku telah hamil satu bulan" jelas Sungjae lagi.
"Bagaimana mungkin dia bisa membodohiku sampai hari ini" Zuho mengepalkan tangannya.
"Sebenarnya aku tidak ingin ikut campur tapi kupikir kau harus tau yang sebenarnya, dan semoga saja kau melihatnya sendiri agar kau percaya padaku" Sungjae menepuk pundak Zuho.
"Jujur saja, sebenarnya akupun tidak ingat apa yang sudah aku lakukan pada Sunny karena malam itu tengah mabuk berat" ucap Zuho menerawang.
"Aku sempat bertanya padanya ketika kami sedang bertengkar hebat, apa aku melakukan hal itu dengannya, tapi dengan lantang dia bilang kalau dia membuka pakaianku hanya untuk menjebakku. Dan mungkin saja itu terjadi juga padamu"
Hwiyoung yang dari tadi menyimak pembicaraan mereka tiba-tiba teringat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE CREAM • SF9 [COMPLETED]
FanfictionKatanya aku seperti "ice", dingin dan membekukan. - Baek Zuho - Katanya aku seperti "cream", sangat lembut dan manis. - Cha Yeoul - ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 🚫 KARYA INI 100% BUATAN AUTHOR. 🚫 DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI.