Sembilan pemuda tampan itu telah berkumpul di kafe milik Taeyang.Seperti dugaan Rowoon dan Zuho, Inseong dengan konyolnya meminta dibuatkan kejutan namun kali ini ia meminta mereka mendatangkan Yuna kepesta ulang tahunnya, membuat para sahabatnya bertanya-tanya siapakah Yuna, terkecuali Youngbin.
Yuna adalah senior Inseong dan Youngbin ketika berada disekolah menengah atas, Inseong sudah menyukai Yuna sejak ia masih duduk dibangku kelas satu sekolah menengah atas, tapi Inseong tidak pernah mengungkapkan perasaannya pada Yuna.
Mereka hanya berkenalan pun itu atas bantuan Youngbin, Inseong tidak berani mendekati Yuna pada saat itu karna Yuna telah memiliki kekasih tapi saat Yuna masuk universitas Inseong mendengar kabar jika Yuna dan kekasihnya telah putus.
" Yuna ? siapa dia ?" pertanyaan yang terlontar dari Jaeyoon mewakili keenam sahabatnya yang lain.
" Yuna adalah gadis yang ku sukai dari masa sekolah" Jawab Inseong malu.
" Aku fikir kau sudah melupakannya, itu kan sudah lama sekali" ucap Youngbin tak percaya.
" Mana bisa aku melupakannya, dia itu cinta pertamaku. Aku hanya tidak pernah membahasnya pada kalian karna aku pun tidak pernah bertemu lagi dengannya semenjak kelulusan, tapi dari beberapa minggu yang lalu aku selalu melihatnya di toko bunga yang ada di seberang kafe ini, dia akan kesana setiap dua hari sekali pukul empat sore dan selalu membeli bunga mawar merah" jelas Inseong panjang lebar.
" Lalu, apa kau pernah menyapanya hyung ?" kini Zuho angkat bicara.
" Tidak "
" Yang benar saja, bagaimana caranya kami mengajak nya jika dia saja belum tentu mengingatmu" kata Dawon.
" Itu aku serahkan pada kalian semua" ucap Inseong acuh membuat sahabat-sahabatnya kesal.
---
Beberapa hari kemudian Youngbin dan Chani dengan sengaja datang ke toko bunga yang Inseong maksud, disana mereka melihat wanita cantik dengan rambut panjang itu tengah memilih beberapa tangkai mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE CREAM • SF9 [COMPLETED]
FanficKatanya aku seperti "ice", dingin dan membekukan. - Baek Zuho - Katanya aku seperti "cream", sangat lembut dan manis. - Cha Yeoul - ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 🚫 KARYA INI 100% BUATAN AUTHOR. 🚫 DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI.