Beberapa bulan kemudian...
Sunny berdiri didepan cermin dengan perutnya yang mulai membuncit.
Ia keluar dari kamarnya dan menuju kamar Zuho.
"Ayo" ajaknya pada lelaki berparas dingin itu.
Saat ini mereka sedang menuju ke supermarket untuk membeli kebutuhan mereka, ya mereka telah tinggal bersama.
Sunny memaksa Zuho untuk memperbolehkannya tinggal dirumah Zuho dengan alasan agar dia lebih aman selama mengandung, dan kamar yang sebelumnya Cha tempati kini sudah beralih menjadi milik Sunny.
Tak ada lagi kenangan yang tersisa dirumah itu, Sunny sudah mengganti foto-foto Cha dengan fotonya sendiri.
Sunny sedang memilih susu khusus ibu hamil ditemani Zuho yang ada di sampingnya.
Zuho memberikan kotak susu kepada Sunny.
"Kau tidak mau coba yang ini" tanyanya.
"Aku tidak suka Vanilla"
Zuho mengangguk paham,
"Mereka berbeda Zuho" ucap Zuho dalam hati.Zuho mengikuti Sunny dari belakang dengan mendorong trolinya.
Zuho melihat dua orang gadis sedang berjinjit berusaha menggapai kotak sereal yang terletak dirak paling atas, Zuho berdiri dibelakang salah satu gadis itu dan tangan Zuho terulur untuk membantunya.
Gadis yang ada didepannya itu tersentak kaget lagu membalikan badan, pandangan mereka bertemu.
Mereka terdiam beberapa saat dengan posisi gadis bertubuh mungil itu mendongak sedangkan lelaki itu sedikit menunduk.Sunny yang melihat adegan itu menghampiri mereka lalu menarik tubuh Zuho sedikit menjauh.
"I..ini" Ucap Zuho tercekat.
Gadis itu menerima dan sedikit membungkukkan badan memberi hormat lalu pergi bersama temannya.
Zuho menatap punggung gadis itu dengan perasaan sedih."Cha" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE CREAM • SF9 [COMPLETED]
FanficKatanya aku seperti "ice", dingin dan membekukan. - Baek Zuho - Katanya aku seperti "cream", sangat lembut dan manis. - Cha Yeoul - ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 🚫 KARYA INI 100% BUATAN AUTHOR. 🚫 DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA INI.