Hallo semua!
Assalamualaikum,
Apa kabar? Masih ingat dong sama gemesin ya Zia, cool-nya Danu daan kegilaan si kembar Devan Davin?
Jadi gimana?
Masih bisa bahagia, kan?
Sebelum lebih lanjut, aku mau bilang terimakasih banyak, benar-benar makasih buat kalian yang udah dukung aku dari cerita ini.
Tanpa Vote, komen, support dan doa kalian, Zia nggak akan pernah sampe ke titik ini.
Terimakasih untuk segalanya❤️
Oke, untuk mempersingkat waktu, kita mulai pembahasan.
Hari ini waktunya 'Zia' Pre Order yeaay! Seneng banget.
Mana nih, yang udah nabung buat beli Zia? Udah saatnya tabungan kalian keluar gaes! Muehehe
Harganya berapa kak?
Bonusnya apa aja?
Cara pesannya gimana?
Untuk pertanyaan itu, jawabannya ada di sini!
1. Ceritanya beda atau enggak?Enggak. Nggak jauh beda dari wattpad, hanya saja di novel jauh lebih jelas dan padat. Ada bagian yang di potong dan di tambahkan.
Kalo kalian nanya aku lebih suka versi mana, jelas aku bilang yang versi novel hehe.
2. Endingnya diganti?
Rahasia hehe
Tapi yang jelas, ada ekstra part yang nggak ada di wattpad.
Kalian bakal lebih gemas pas baca Zia versi Novel!
3. Kenapa harus punya Zia versi cetak? Dan kenapa harus ikutan PO?
Karena kalian bakal ngerasa untung banget punya Zia versi novel!
Pertama kalian dapat diskon 10% kalau ikutan pre order dari tanggal 01-15 Juni. Dari harga Rp 85.000 menjadi Rp 76.500 .
Kedua, ekstra chapter yang bakal bikin kalian gemas!
Ketiga, kalian bakal dapat foto palaroid dari personil 3DZia team! Juga tanda tangan penulis!
Keempat,kalian bakal ketemu sama tokoh yang nggak aku jelasin di versi wattpad.
Kelima, kan kalo punya novelnya enak tuh bisa di simpan dan bakal awet sampe kapan, pun. Kalian bisa baca kapanpun kalian mau.
Ke enam, Emang nggak mau peluk Danu, Devan dan Davin versi buku?
Asik nggak tuh?
Untuk info lebih lanjut atau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan DM ke Instagram aku (Arinakhaii) atau DM langsung wattpad aku ArinaKhai
Jadilah pemeluk 3DZia team pertama!
Salam sayang❤️
Arinakhai
KAMU SEDANG MEMBACA
Zia (PRE ORDER)
Teen Fiction"Kata orang, tertawa yang membuat kita bahagia, tetapi kenapa justru luka yang hadir setelahnya?" Content creator dengan nama 3DZia team adalah milik empat manusia absurd bernama Danu, Devan, Davin, dan Zia. Karena sangat akrab, mereka memutuskan un...