*
There's no way I love you.
No, I just didn't know.
*2015—22:39
Han River, Seoul, South KoreaPria itu menghentikan mobilnya di pinggiran sungai Han, kemudian melirik seorang gadis yang duduk di bangku sampingnya. Pria itu tersenyum tipis ketika gadis itu menatapnya dan ikut tersenyum. Mereka berdua kembali dalam keheningan dengan mata yang memperhatikan Jembatan Banpo—yang menampilkan air mancur warna-warni yang cantik saat malam tiba.
"Kota kelihatan indah sekali saat malam hari dari tempat ini ya, Cho Kyuhyun." Gadis itu tersenyum lebar sembari menatap pria itu—Kyuhyn, lalu kembali memperhatikan jembatan Banpo. "Ini sebabnya aku suka sekali menghabiskan waktu disini dan kebetulan sekali saat kau sedang tidak sibuk, kau mau menemaniku kemari—hanya untuk melihat pemandangan malam seperti ini."
Kyuhyun terkekeh, "Dispatch pertama kali mengetahui kalian berkencan di sini, bukan?" perempuan itu ikut tertawa sembari menoleh pada Kyuhyun. "Bagaimana kalau kita juga sedang diawasi sekarang?" Kyuhyun bertanya dengan wajah yang dibuat-buat.
"YA!" gadis itu memukul lengan Kyuhyun.
"Beritanya mungkin berjudul: 'Apakah Im Yoona berselingkuh dengan Cho Kyuhyun di Sungai Han?'" Kyuhyun menahan tawanya ketika gadis itu—Yoona, kembali memukul lengannya.
"YA! Kau jangan berpikiran macam-macam, Cho Kyuhyun!" Yoona kembali menggerutu dan menghempaskan punggungnya di sandaran kursi, ia menatap Kyuhyun lagi. "Demi apapun, kau jangan percaya diri jika gadis secantik Im Yoona mau denganmu, apalagi berselingkuh, padahal dia sudah punya kekasih yang sangat sempurna, aktor tampan Lee Seunggi."
Kyuhyun berlagak muntah mendengarnya, "Terserah."
"Oh ya, kau bilang kau mau mengenalkanku dengan pacarmu yang model itu—ah, siapa namanya? Ahn Kim—"
Kyuhyun menoleh, "Ahn Kimra."
"Ya, itulah maksudku."
Kyuhyun mengedikkan bahunya, membuat Yoona bingung, "Kalau dia sudah menyelesaikan pemotretannya di Jepang, aku akan mengenalkanmu padanya," Kyuhyun menatap Yoona dari atas hingga bawah, membuat gadis itu menaikkan alisnya.
"Kenapa melihatku begitu?"
"Kurasa kau harus berdandan maksimal ketika besok aku mengenalkanmu pada Kimra," Kyuhyun menyeringai tipis. "Karena kau pasti akan kalah cantik dan seksi, Im Yoona yang tubuhnya seperti papan."
"APA?!" Yoona membulatkan matanya dan tangannya tiba-tiba gatal ingin memukuli Kyuhyun bertubi-tubi karena ucapan pria itu, "YA! TUBUH SEPERTI PAPAN KATAMU?!" Kyuhyun langsung tertawa melihat raut wajah kesal Yoona. "YA! KAU PRIA LEMBEK YANG PERUTNYA HANYA BERISI LEMAK SAJA!"
"APA?!" kali ini Kyuhyun ikut kesal dengan apa yang dikatakan Yoona. "APA KATAMU?" Kyuhyun menaikkan lengan kemeja hitamnya hingga batas siku, membuat Yoona sedikit bergidik ngeri. "Beraninya kau berkata seperti itu pada temanmu yang sempurna ini, Im Yoona?!"
"YA! Kau mau apa?!" Yoona merapatkan punggungnya pada pintu mobil di sampingnya ketika Kyuhyun mencondongkan dirinya mendekat pada Yoona. Gadis itu menahan dahi Kyuhyun dengan tangannya agar pria itu tidak semakin mendekatinya. "Jauhkan wajahmu itu dariku, Cho Kyuhyun!"
Kyuhyun menatapnya sebal, "Beraninya juga kau dari tadi memanggilku langsung nama. Aku ini lebih tua darimu dua tahun, bodoh," Kyuhyun menepis tangan Yoona dan ketika hidungnya hampir bersentuhan dengan hidung Yoona, gadis itu memejamkan matanya rapat-rapat. Kyuhyun menahan tawanya, lalu ia mengeluarkan iPhone-nya dari saku kemejanya dan mengabadikan posisi itu dan ketika suara jepretan terdengar, Yoona langsung membuka matanya, membulatkan matanya melihat jaraknya dengan Kyuhyun dan mendorong wajah pria itu sekuat tenaga.
Kyuhyun tertawa dan melihat hasilnya, "Oh, lihat, kita seperti sedang berselingkuh sungguhan," Kyuhyun memperlihatkan foto itu pada Yoona yang sedikit mencondongkan tubuhnya padanya.
Yoona membulatkan matanya. "Oh Tuhan! Cho Kyuhyun, hapus fotonya!"
Kyuhyun menaikkan alisnya bermaksud menggoda Yoona, lalu memasukkan iPhone-nya kedalam saku kemejanya, sebelum Yoona merebutnya. "Tidak mau. Lumayan aku punya foto romantis dengan Visual SNSD. Lihat saja, kalau kau berani macam-macam, temanmu yang tampan ini akan menyebarkan foto tadi pada publik."
"YA!" Yoona berdesis sebal, meskipun ia tahu Kyuhyun hanya bercanda padanya.
Iya, seperti yang dilihat, Cho Kyuhyun Super Junior dan Im Yoona SNSD memang berteman dekat. Mereka pertama kali bertemu di tahun 2005, ketika Kyuhyun pertama kali menjadi trainee di SM, sedangkan Yoona sudah lebih dulu menjadi trainee sejak 2003. Ketika itu, selesai mereka latihan, Yoona melihat Kyuhyun tampak celingukan di lobi dan Yoona mendatanginya, lalu mereka berjalan-jalan mengelilingi gedung SM, dengan Yoona yang menjelaskan secara detail dan Kyuhyun yang mendengarkan dengan baik.
Mungkin, sejak itu, mereka seringkali bertemu dan mereka merasa bahwa mereka benar-benar cocok menjadi 'teman'. Dan, ya, sudah sembilan tahun lebih mereka berteman sampai tahun 2015 ini.
Dengan Yoona dan Kyuhyun yang masing-masing sudah memiliki kekasih, pertemanan mereka sama sekali tidak terganggu. Mereka masih sering pergi berdua dan menghabiskan waktu bersama. Justru yang ada, semakin hari pertemanan mereka semakin baik.
Yoona dan Kyuhyun juga tidak ragu menjawab ketika publik bertanya mereka dekat dengan siapa saja yang sama-sama berada dalam naungan SM. Kyuhyun akan menjawab Yoona SNSD dan Yoona akan menjawab Kyuhyun Super Junior.
Yoona dan Kyuhyun memang tidak pernah mempublikasikan foto mereka yang hanya berdua pada publik dan itu mungkin penyebab para penggemar bertanya-tanya apakah mereka benar-benar berteman dekat atau lebih tepatnya bersahabat, padahal mereka sama sekali tidak pernah mempublikasikan foto mereka berdua. Tapi faktanya, mereka memang berteman dekat.
Mereka sebenarnya punya banyak foto yang hanya berdua, tetapi hanya menjadi koleksi pribadi. Mereka sama-sama tidak begitu nyaman jika mempublikasikan foto mereka.
Drrt. Drrt.
Kyuhyun dan Yoona menoleh bersamaan kearah iPhone Yoona yang tergeletak di pangkuan gadis itu. Menampilkan foto Lee Seunggi. Pria itu meneleponnya.
Yoona meraih iPhone-nya dan langsung mematikannya, membuat Kyuhyun membulatkan matanya. "Kau sedang bertengkar dengannya? Kenapa panggilannya tidak kau angkat dan sekarang kau mematikan ponselmu?"
Yoona menatapnya. "Aku tidak sedang bertengkar dengannya. Tapi aku sedang tidak ingin diganggu jika sedang melihat pemandangan malam kota Seoul yang indah seperti ini, sekalipun itu Seunggi-Oppa," Kyuhyun mendecak.
"Oh," Kyuhyun menatap depan sekilas dan menatap Yoona lagi. "Seunggi saja kau panggil Oppa, kau harusnya juga memanggilku seperti itu. Tidak ada sopannya sama sekali kau ini." Kyuhyun mencibir.
"Ck."
"Coba panggil aku seperti kau memanggil Seunggi."
"Kyuhyun—" Kyuhyun menyipitkan matanya. "—Oppa." Yoona menambahkan dengan nada malas dan Kyuhyun bisa menangkapnya. Pria itu dengan santainya menoyor kepala Yoona.
"Oke. Memang lebih baik kau memanggilku langsung nama." Kyuhyun tersenyum jahil. "Karena aku akan kelihatan seumuran denganmu."
Yoona meliriknya malas, tapi saat ia kembali menatap jembatan Banpo, ia tiba-tiba tersenyum. "Kyuhyun-Ah," panggilnya dengan manis. Kyuhyun menaikkan alisnya. "Terima kasih sudah menyempatkan waktumu untuk mengantarkan temanmu yang cantik ini kemari, entah untuk yang keberapa kalinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TIME I LOVED YOU | Kyuhyun ft. Yoona ✔️
Fanfic❝Menjadi teman sudah sepenuhnya cara yang paling benar untuk tetap bisa bersamamu.❞ by 𝑪𝒉𝒐 𝑲𝒚𝒖𝒉𝒚𝒖𝒏