*
I always love you.
*7 Years Later
2022, South Korea"Eomma!"
Yoona tertawa ringan mendengar suara bocah laki-laki tampan yang sekarang sedang melambaikan tangannya dalam panggilan video itu, lengkap dengan cengiran imutnya. "Ada apa, Hyunjoo-Ya?" jawabnya masih dengan sisa tawanya.
Hyunjoo mendekatkan ponsel itu pada wajahnya, sehingga pada layar ponsel Yoona dipenuhi dengan wajah tampan bocah itu, "Appa sangat cerewet, aku tidak diperbolehkan bermain apapun. Hanya diperbolehkan berada di dekatnya dalam jarak paling jauh adalah 1 meter," ceritanya dengan raut wajah kesal.
Yoona lagi-lagi tertawa, "Lalu bagaimana?"
"Eomma dimana? Sudah sampai? Aku ingin segera main bersama Eomma!"
"Ya! Hyunjoo-Ya!" suara pria yang sangat ia kenal, yang begitu ia rindukan.
Yoona tersenyum saat melihat pria itu merebut ponsel dari tangan Hyunjoo, membuat bocah itu melompat-lompat sembari menarik lengannya agar bisa kembali merebut ponsel itu dan melampiaskan kekesalannya pada Yoona.
Wajah yang tersaji di hadapan Yoona saat ini adalah seorang pria tampan dengan rambut pendek, tersenyum padanya. Sebelah tangan pria itu masih berusaha menenangkan Hyunjoo—putranya, yang masih merengek agar bisa berbicara lebih lama lagi dengan Yoona.
"Kau sudah di bandara?"
Yoona tersenyum, cantik sekali, "Sudah. Aku di mobil. Di mana?"
"Oh, oke, aku kesana. Sampai jumpa!"
Yoona mematikan panggilan video itu, kemudian menyandarkan punggungnya sebentar pada sandaran kursi. Beberapa menit lagi ia akan bertemu dengan pria dan bocah laki-laki kesayangannya.
Gadis itu memejamkan matanya sebentar, sembari membayangkan banyak hal guna meredakan segala macam perasaan dalam dirinya. Setelah ia merasa cukup tenang, ia melepaskan seatbelt-nya dan membuka pintu mobilnya.
Belum ada satu langkahpun ia beranjak setelah mengunci mobilnya, panggilan Hyunjoo dari arah belakangnya membuat Yoona seketika berbalik dan bersimpuh agar bocah laki-laki berumur 4 tahun itu bisa memeluknya.
"Eommaaaaaaaa!"
Yoona tersenyum dan beberapa kali mengecup kepala Hyunjoo, tangannya sibuk mengelus punggung kecil bocah itu, "Bagaimana Jerman, Hyunjoo-Ya?"
Hyunjoo melepaskan pelukannya dan menyunggingkan senyuman lebarnya, "Dingiiiiin!"
Yoona tertawa kecil melihat bagaimana bocah itu memeluk dirinya sendiri, mengekspresikan sedingin apa berada di Jerman. Yoona kemudian berdiri ketika melihat sepasang sneakers putih sudah berada di hadapannya. Seketika itu pula Yoona balas tersenyum saat melihat senyuman pria tampan di hadapannya yang selama ini sangat ia rindukan.
Cho Kyuhyun..
"Lama tidak berjumpa, Yoona-Ya.."
a.n.
Happy ending guys? Wkwk
3 chapter lagi tamat yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TIME I LOVED YOU | Kyuhyun ft. Yoona ✔️
Fanfic❝Menjadi teman sudah sepenuhnya cara yang paling benar untuk tetap bisa bersamamu.❞ by 𝑪𝒉𝒐 𝑲𝒚𝒖𝒉𝒚𝒖𝒏