Vote dan komen ya😊
•LOVE, JAE•
Talia dan Jaehyun telah sampai di rumah. Sebelumnya mereka telah melakukan makan malam diluar. Sesampainya di rumah, keduanya lekas menuju kamar untuk beristirahat. Sesampainya di kamar, Talia lekas membaringkan tubuhnya lelah di kasur sambil menghela nafas.
"Aku mandi lebih dulu ya," kata Jaehyun.
Talia mengangguk. Jaehyun lekas masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Talia kini menjadi gugup, ia teringat akan ajakan Jaehyun sore tadi. Suaminya mengajak melakukan hubungan 'suami-istri' dengannya malam ini. Astaga, apakah malam ini dirinya akan melakukan hubungan intim dengan Jaehyun?. Sejujurnya Talia masih belum siap karena masih malu, namun tugas sebagai seorang istri wajib melayani suami kan.
Talia terus berfikir, bagaimana jika dirinya tidak bisa memuaskan Jaehyun, bagaimana jika dirinya tidak sebaik yang difikirkan Jaehyun. Wanita itu terus larut dalam fikiran anehnya sehingga tak sadar jika suaminya itu telah keluar dari kamar mandi.
"Jangan melamun," suara berat Jaehyun menyadarkan lamunan Talia.
"Oh, sudah selesai?" Talia bangun dari posisi tidurannya dan memandang Jaehyun yang baru keluar dari kamar mandi.
Talia meneguk salivanya gugup saat melihat suaminya tengah bertelanjang dada. Tubuh bagian bawahnya hanya terbalut handuk untuk menutup area pribadinya. Talia dapat melihat jelas tubuh atletis Jaehyun. Ia melongo saat melihat butiran-butiran air dari rambut Jaehyun jatuh membasahi tubuh bagian atasnya. Tubuh suaminya yang atletis dan proporsional, terbentuk jelas otot pada dada bidang dan perut sixpack-nya membuat wanita kagum.
Bahkan Talia sedang memandang wajah suaminya yang tengah menyisir asal rambutnya yang basah ke belakang menggunakan jemarinya itu terlihat sangat seksi dimatanya. Lengan kekar suaminya mampu membuat Talia seketika malu. Wajah Jaehyun yang segar sehabis mandi dan bibir merah milik suaminya itu membuat Talia ingin...
"Jangan melamun sayang," interupsi Jaehyun lagi.
"Ha? O-oh. I-iya..," balas Talia gugup.
"Cepat mandi," perintah Jaehyun.
Segera Talia menyadarkan diri dari lamunannya, sungguh ia menjadi berfantasi liar saat melihat pemandangan Jaehyun yang seksi tadi. Ia berusaha menormalkan fikirannya dan bangun dari kasurnya lalu menuju kamar mandi.
"Jangan lupa keringkan rambutmu, Jae" kata Talia sebelum dirinya masuk ke dalam kamar mandi.
20 menit lamanya Talia berada di dalam kamar mandi, akhirnya ia telah keluar. Ia lekas menuju ke walk-in closet-nya untuk memakai pakaian. Tak lama, Talia telah keluar dengan memakai gaun tidur polosnya bewarna biru muda. Ia berjalan menuju meja riasnya untuk mengeringkan rambut basahnya.
"Kenapa belum memakai baju, Jae?" tanya Talia yang sedang membuka lipatan handuk pada rambutnya.
"Untuk apa pakai baju, nanti akan dibuka lagi" balas Jaehyun santai.
Talia terdiam. Ia semakin gugup. Ternyata benar, jika malam ini Jaehyun menginginkan kegiatan itu. Akhirnya wanita itu lebih memilih diam dan mulai mengeringkan rambutnya menggunakan hair dryer.
Sung...sung...sung...
Terdengar bunyi dari hair dryer memenuhi ruang kamar mereka. Talia masih mengeringkan rambutnya sambil memandang Jaehyun dari pantulan cermin meja riasnya. Ia melihat suaminya yang tampan itu tengah sibuk dengan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I : Love, Jae
Fanfiction[21+] MATURE CONTENT. from 'IF I : Stay' series. Jung Jaehyun Fanfiction✨ Genre : romance, youngadult. 🕊🕊🕊 Setelah hampir saja pernikahannya dengan Jaehyun waktu lalu kandas, Talia akhirnya memutuskan untu...