ILJ || 46

12.6K 627 164
                                    

⭐️ dan 💬 nya jangan lupa yapp! :)



•LOVE, JAE•

6 bulan kemudian.


Jaehyun sedang berlutut di hadapan Talia, ia sedang mengikat tali sepatu istrinya yang terlepas. Tindakannya romantis bukan?


"Sudah" senyum Jaehyun.


Bukan hanya romantis saja, namun memang sudah sulit untuk Talia mengikat sendiri tali sepatunya. Perut besarnya lah yang menghalanginya.


Ya, Talia kini sedang mengandung lagi, mengandung buah hatinya yang kedua. Semenjak kepulangan mereka dari berbulan madu, 2 minggu kemudian Talia dinyatakan positif hamil. Usia kandungannya saat itu telah masuk minggu ke-4.


Rencana Jaehyun untuk 'membuat' anak kedua akhirnya berhasil. Usaha keduanya tidak sia-sia selama 2 minggu hampir setiap malam melakukan hubungan intim. Akhinya mereka membawa oleh-oleh sebuah janin di dalam kandungan Talia untuk kedua orang tuanya.


Kini usia kandungan Talia telah masuk bulan ke-7. Perutnya sudah membesar, dan tentunya jenis kelamin bayinya sudah mereka ketahui lewat pemeriksaan USG. Hasilnya? Anak perempuan.


Jaehyun begitu bahagia saat mengetahui Talia mengandung anak perempuan. Keinginannya tercapai untuk memiliki anak perempuan. Bukan hanya Jaehyun, Talia, mama dan papa pun amat senangnya. Mereka akan memiliki anak yang sepasang. Membahagiakan bukan?


Pada kehamilan yang kedua ini, Talia tidak terlalu merasakan sakit seperti pada kehamilan pertama. Yang lucunya pada saat trimester pertama, Talia justru mengidam untuk menolak aroma tubuh Jaehyun, hal itu terbalik pada saat hamil Jaewoo.


Selama 2 bulan lamanya Talia menolak untuk menghirup aroma tubuh Jaehyun. Oleh karena itu, Jaehyun hanya bisa memeluk istrinya saat dirinya telah selesai mandi. Menurut Talia aroma tubuh Jaehyun netral saat setelah mandi. Bisa di bayangkankan frustasinya Jaehyun selama 2 bulan?


Pada saat trimester kedua, justru Jaehyun lah yang mengalami sakit dan ngidam. Talia rasa, rasa sakitnya jutsru tertular pada suaminya.


Setiap pagi Jaehyun selalu mengalami mual-mual dan merasa pusing. Bahkan pria itu merasakan ngidam ini itu yang justru membuat Talia keteteran untuk menuruti keinginan suaminya.


Kata orang tua dahulu, jika sang suami yang mengalami sakit hamil dan ngidam maka suami tersebut sangat sayang dengan istrinya.


Setelah lulus, Jaehyun segera bekerja di perusahaan papanya. Jabatan yang diberikan untuknya pun cukup tinggi. Langkahnya untuk meneruskan perusahaan papanya dimulai dari sekarang.


Mengenai Jaewoo, anak lelaki itu telah menginjak usia 2 tahun 9 bulan. Tak terasa Jaewoo sudah sebesar ini dan tumbuh dengan baik. Perkembangan tumbuhnya saat mengagumkan. Ia sudah lancar berjalan, pergerakannya lincah, dan terus bersemangat. Jaewoo bahkan sudah lancar berbicara walaupun kosakatanya belum sepenuhnya sempurna.


Bahkan Jaewoo sangat antusias saat mengetahui akan memiliki adik perempuan. Ia bahkan terus mengatakan tidak sabar untuk melihat adiknya. Melihat itu sepertinya Jaewoo akan menjadi kakak yang baik untuk adik perempuannya.



































Jaehyun, Talia, dan Jaewoo telah sampai di suatu supermarket. Jaehyun mengajak istrinya dan anaknya untuk berbelanja bulanan. Karena masih mengalami ngidam, ia akan membeli suatu makanan dan minuman untuk menuntaskan ngidamnya.


IF I : Love, JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang