ILJ || 42

8.8K 603 134
                                    

⭐️ dan 💬 nya jangan lupa yapp! :)


gilssss ini part terpanjang loh. maaf jika ada typo.


•LOVE, JAE•

Talia tengah duduk di atas kasurnya sambil menutup wajahnya menggunakan kedua telapak tangannya, wanita itu tengah menangis. Ia tersedu-sedu menumpahkan emosinya yang sempat tertahan.


"Talia..." panggil Jaehyun yang ikut duduk di sebelah istrinya sambil memegang kedua bahu istrinya dari belakang.


Talia tidak menghiraukan panggilan Jaehyun, ia terus menangis karena perasan campur aduk di dalam hatinya.


"Sayang, maafkan aku. Tolong jangan menangis" titah Jaehyun lagi sambil memeluk istrinya.


Jaehyun memeluk Talia erat sehingga istrinya itu beralih menjadi menangis di dalam dekapannya.


Jaehyun memeluk sambil membelai lembut punggung Talia. Berkali-kali pria itu meminta maaf pada istrinya. Ia meminta maaf untuk segalanya. Hatinya kembali sakit saat melihat istrinya menangis. Ia terlalu sering membuat istrinya menangis. Jaehyun menyesalinya.


"Maaf kan aku sayang, maafkan aku. Aku terlalu sering membuat hatimu terluka, kau selalu menangis karena aku. Maafkan aku" Jaehyun menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Talia. Pria itu terlihat sangat menyesal.


Talia melingkarkan tangannya pada pinggang Jaehyun, ia memeluk erat suaminya. Ia menangis karena merasa kesal dan sedih. Ia merasa kesal akibat pertengkaran tadi dengan sahabatnya sedangkan sedihnya, ia memutuskan untuk menyudahi persahabatannya dengan Joy yang telah terjalin begitu lama.


Talia tidak menyangka jika ia memutus hubungan dengan sahabatnya tadi. Ia sangat sedih saat ini.


Mengenai Jaehyun, ia sudah tidak lagi marah pada suaminya. Setelah ia mencari tahu lebih dalam akan hubungan Joy dengan Jaehyun, yaitu berupa mendapatkan foto dan video yang sempat Jaehyun hapus, kemudian rekaman CCTV di rumah Joy, dash cam mobil suaminya, ia menyimpulkan jika pengakuan Jaehyun tidak bohong.


Memang benar jika Joy yang lebih dulu menggoda dan merayu suaminya. Joy berusaha untuk merusak hubungannya dengan suaminya. Walau begitu, Jaehyun tetap salah, ia lalai sehingga dengan mudah wanita itu masuk dan berhasil menggodanya.


"Talia..." panggil Luna yang telah masuk ke dalam kamar.


Segera Jaehyun menoleh ke arah Luna.


"Jae, bisakah kau beri waktu kami beruda untuk bicara?" pinta Luna.


Jaehyun mengangguk, segera ia melepas pelukannya pada istrinya kemudian bangun dari duduknya untuk pergi keluar dari kamar bersama kekasih Luna. Ia akan memberikan Luna waktu berdua  dengan istrinya.


Setelah Jaehyun dan kekasihnya meninggalkan kamar, Luna segera mendekati Talia dan ikut duduk di pinggir kasur. Ia melihat jika sahabatnya itu masih berurai air mata. Ia sangat faham dengan perasaan Talia saat ini yang campur aduk.


Segera Luna memeluk Talia, saat ia memeluk tangisan Talia kembali pecah begitu deras.


"Talia, maafkan aku" titah Luna yang juga meminta maaf.


"Maaf jika aku belum bisa menjadi sahabat yang baik untuk kalian. Aku bahkan tidak mengetahui permasalahan ini" sesal Luna.


Tentunya Luna merasa bersalah. Ia bahkan tak mengetahui jika Talia sedang berada di dalam masalah dan kesedihan, bahkan ia tidak tahu jika Joy menghianati Talia dari belakang.


IF I : Love, JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang