ILJ || 36

8.3K 554 110
                                    

vote dan komen ya... aku seneng liat yg ngevote semakin bertambah😊


•LOVE, JAE•

Jaehyun dan Joy sedang membenahi barang masing-masing untuk bersiap pulang ke rumah.


"Jae, bisa bicara sebentar?" tanya Joy pada Jaehyun.


Jaehyun tak menghiraukan permintaan Joy. Ia terus saja membenahi barangnya seperti tak mendengar Joy.


Jaehyun telah selesai membenahi barangnya, segera ia ambil tasnya lalu melangkah untuk keluar dari ruangan ini.


"Jae!" Joy mencegah lengan Jaehyun. Jaehyun terkejut dan melontarkan ekspresi tidak senang.


"Jangan berani menyentuhku" tegas Jaehyun.


"Jae, sepertinya Talia sudah mulai curiga" kata Joy lagi.


Jaehyun mendecih, "Curiga apa?"


"Hubungan kita..."


Jaehyun tertawa mendengar perkataan yang keluar dari mulut wanita itu.


"Apa kau bilang? hubungan kita? Memangnya ada apa dengan hubungan kita?" tawa lagi Jaehyun.


Joy hanya mampu melihat Jaehyun yang terus mentertawakannya, tawanya seperti meledek.


"Tolong, hentikan obsesi dan halusinasimu padaku. Aku muak!" ketus Jaehyun. Segera Jaehyun meninggalkan Joy.


Perkataan kasar Jaehyun tadi membuat hatinya tersinggung.


Tak lama datang Chaeyeon dari arah belakang, wanita itu berdehem pelan sehingga membuat Joy menoleh ke arahnya.


"Kau kenapa melamun?" taya Chaeyeon pada Joy.


Joy menggeleng. Chaeyeon dengan jelas mendengar percakapan antara Jaehyun dan Joy.


"Kau terlihat suka melamun dan tidak fokus akhir-akhir ini. Kau juga terlihat suka bergumam dan kesal sendirian. Ada apa? Apa ada masalah?" tanya Chaeyeon.


"Oh? Ti-tidak" balas Joy.


"Tolong jangan tersinggung. Aku memiliki saudara psikiater. Jika kau ingin, aku bisa mengantarmu kesana" kata Chaeyeyon lagi.


Apa ia mengira aku gila? Batin Joy.


"Aku hanya khawatir karena melihat kondisimu seperti ini, kau sepertinya perlu tempat untuk bercerita ke orang yang lebih ahli"


"Maaf, aku tidak bermaksud menyinggungmu" akhir Chaeyeon.


Joy hanya terdiam. Ia mencerna dan memikirkan kata-kata Chaeyeon.


Apa aku harus pergi kesana?
































Jaehyun telah sampai di rumahnya dan melihat istri dan anaknya sedang bermain bersama di ruang TV. Senyuman Jaehyun mengembang saat melihat anaknya itu tertawa senang disana.


"Ayah pulang" kata Jaehyun.


Talia lekas menoleh ke arah Jaehyun dan ikut tersenyum senang.


"Jaewoo, ayah pulang!" kata Talia pada Jaewoo yang membuat anaknya itu tersenyum melihat kedatangan ayahnya.


"Anak ayah..." Jaehyun lekas menggendong anak kesayangannya itu dengan memberi ciuman di seluruh wajahnya.


IF I : Love, JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang